Bicara Soal Tanggung Jawab pada Kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA: Aku Tahu Agama dan Tidak Bodoh

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 30 Oktober 2020 12:13
Bicara Soal Tanggung Jawab pada Kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA: Aku Tahu Agama dan Tidak Bodoh
Ini nih yang dicari-cari warganet.

Biduk rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika agaknya tidak pernah luput dari perhatian. Namun, keluarga kecil ini memang sering kali diterpa isu miring di antara keduanya.

Apalagi, kedunya kini sedang tidak tinggal satu tempat, Rizki ada di Jakarta dan Nadya berada di Bandung. Sebagai seorang pengantin baru yang tidak tinggal bersama tentu akan menjadi pembicaraan tersendiri bagi warganet.

1 dari 4 halaman

Setelah sekian lama, keduanya dihajar isu-isu miring, akhirnya Rizki memeberikan beberapa klarifikasi. Klarifikasi Rizki tersebut seputar tentang kehamilan Nadya Mustika yang beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan.

Mengutip dari kanal youtube Intens Investigasi, jebolan dangdut academy itu menyampaikan penyataanya terkait kehamilan Nadya Mustika dan juga pertanggung jawabannya sebagai seorang suami.

2 dari 4 halaman

Ikhlas dan Hadapi

Setelah sekian lama tidak berkomentar apapun tentang keluarganya, akhirnya Rizki DA angkat suara.

" Biarkan aku yang ngerasain, biarkan aku yang nyelesein karena ini soal rumah tanggaku sendiri," tutur Rizki DA seperti dikutip dari Intens Investigasi.

" Udahlah, ikhlas, kita hadapin aja bismillah apa yang akan terjadi." ujar Rizki ketika disinggung tentang kabar miring tentang rumah tangganya dengan nadya Mustika.

3 dari 4 halaman

Tahu Agama dan Nggak Bodoh

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya semakin menjadi sorotan ketika ada kabar kehamilan. Bahkan sempat ada kabar kalau Rizki DA sempat minta tes DNA.

" Kalau aku sendiri nanggepin hal-hal di luar sana, aku selalu mengambil keputusan pasti dengan segala pertimbangan dan pasti ada tanggung jawab," tutur Rizki.

" Beri kita waktu untuk berdikusi aja sih. Nanti semuanya juga akan terjawab. Aku juga tahu agama kok dan gak bodoh-bodoh amat." lanjut Rizki DA.

Beri Komentar