Kisah Nafa Urbach yang Bakal Tampung Putri ARTnya ini Tuai Banyak Pujian

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 April 2020 12:09
Kisah Nafa Urbach yang Bakal Tampung Putri ARTnya ini Tuai Banyak Pujian
Rachel yang baru berusia 4 tahun bakal dibiayai sekolahnya oleh Nafa Urbach

Baru-baru ini Nafa Urbach melakukan suatu kebaikna kecil yang membuat para netizen memujianya. Diketahui bahwa mantan istri dari Zack Lee tersebut tengah menampung putri dari salah satu asisten rumah tangganya.

Bocah yang sedang ditampung oleh Nafa Urbach ini bernama Rachel dan baru berusia empat tahun. Rachel baru dua bulan tinggal di rumah Nafa Urbach dan mengakku lebih senang tinggal disana daripada rumahnya sendiri.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, Rachel mengaku ingin sekali dapat bersekolah seperti anak-anak lain pada umumnya. Ternyata, Mikha, putri dari Nafa menginginkan bahwa mamanya tersebut mau mengabulkan keinginan Rachel untuk bisa sekolah.

Caption dalam postingan tersebut mengatakan bahwa Nafa ingin melatih kedewasaan putrinya Mikha dalam membimbing Rachel. Kemungkinan besar Nafa akan membantu Rcahel bersekolah setelah wabah virus corona berakhir.

3 dari 4 halaman

Nafa Urbach © Diadona

Niat baik Nafa Urbach tersebut membuat para netizen memujinya. Putri Nafa Urbach pun juga mendapatkan pujian dari para netizen karena niat tulusnya yang ingin membantu Rachel.

" Sungguh Mikha dan Mba Nafa berhati Mulia. Semoga di kasih Rezeki yg berlebih dan di mudahkan segala urusannya.. Aamiin" @andi.manggal.tsu

" Ya ampun neng ,,kalian orang baik semoga sehat selalu nya neng Nafa + non mika" @saricucukomala

" Nafa Semoga senantiasa menjadi berkat buat banyak orang ya Gbu" @mauliate_atau_moli

Beri Komentar