Aktor Tampan AS Ini Unggah Foto Telanjang Dalam Rangka Donasi Pandemi

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 22 April 2020 22:45
Aktor Tampan AS Ini Unggah Foto Telanjang Dalam Rangka Donasi Pandemi
Ansel Elgort, seorang aktor tampan dari Amerika Serikat ini, punya caranya sendiri untuk turun tangan membantu masalah pandemi.

Nama Ansel Elgort tengah menjadi sorotan di media sosial. Bagaimana tidak, aktor ganteng asal Amerika Serikat ini terlihat telanjang pada sebuah foto yang diunggah akun Instagram @anselelgortcl.

Foto ini tidak untuk pamer keseksiannya, melainkan foto ini diunggah demi alasan kemanusiaan. Dilansir dari People, Ansel Elgort membagikan portret intim dirinya sebagai ajakan untuk berdonasi lewat situs GoFundMe dalam kolom charity 'Brooklyn for Life!'.

1 dari 2 halaman

Ansel Elgort Pose Telanjang untuk Donasi © Diadona

Ansel Elgort berpose saat sedang mandi di bawah shower, aktor yang membintangi BABY DRIVER ini memamerkan badan atletisnya dengan pose yang seperti tidak sadar kamera. Meski begitu, ia tetap menutupi area vitalnya dengan telapak tangan.

Sempat menuai kontroversi, konon nantinya foto Ansel akan diungggah di layanan berlangganan bernama OnlyFans. Lalu hasil dari penjualan foto tersebut akan didonasikan untuk penanganan virus corona.

2 dari 2 halaman

Ansel Elgort © Diadona

Donasi Brooklyn for Life! ini dipakai sebagai jalan untuk mengirimkan hingga total 2.500 makanan setiap harinya untuk para pekerja medis yang selalu berjuang di garis depan dalam menangani kasus Virus Corona. Dilansir dari People, menu makanan ini didapat dari 38 restoral lokal yang ada di Amerika Serikat.

Saat ini dana yang sudah terkumpul dari situs tersebut telah menyentuh angka US$ 210 ribu atau setara dengan Rp 3,2 miliar. Bakti sosial ini sendiri sudah dibuat oleh aktor Jeffrey Wright sejak tanggal 25 Maret 2020 lalu.

Beri Komentar