Gagal Perkosa Penumpang, Sopir Travel Ini Malah Tinggalkan Mobil di Semak-Semak

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Juni 2020 14:17
Gagal Perkosa Penumpang, Sopir Travel Ini Malah Tinggalkan Mobil di Semak-Semak
Lah, mobilnya malah ditinggal.

Bukan hal yang baru saat ada sopir nakal yang berusaha berbuat hal yang jahat pada penumpangnya baik sopir angkot, taxi atau juga sopir travel. Kejadian serupa terjadi lagi dan dilakukan oleh seorang sopir travel.

Dilansir dari laman kumparan.com (22/06), kejadian ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020 di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

1 dari 2 halaman

Berawal saat korban dijemput oleh pelaku di daerah Simboro, Mamuju. Tujuan dari perjalanan ini yaitu ke Kabupaten Mamasa. Namun, di tengah perjalanan mobil travel ini malah putar arah ke daerah Desa Beru-beru yang banyak ditumbuhi semak belukar.

Penumpang pun mulai curiga karena mobil yang dia tumpangi itu sudah keluar jalur dari yang semestinya. Dia pun akhirnya nekat loncat dari mobil sampai membuat sopir mau tak mau menghentikan mobilnya untuk mengejar penumpang itu.

2 dari 2 halaman

Penumpang itu tertangkap dan berusaha disekap oleh si sopir. Namun, dia berhasil teriak dan berusaha kabur dengan menggigit tangan si sopir. Dia pun segera berlari ke rumah warga untuk minta pertolongan.

Warga pun segera datang menolong dan mengejar sopir itu. Diduga karena terlalu panik tertangkap warga, si sopir pun segera melarikan diri dan meninggalkan mobilnya yang tertinggal di semak-semak.

Korban pun segera dirawat dan kasus ini masih diselidiki lebih lanjut. Waduh, saking paniknya kabur sampai nggak kepikiran bawa mobilnya ya. Untungnya niat jahat si sopir berhasil digagalkan warga.

Beri Komentar