Isap dan Remas Dada Keponakan Saat Tidur, Petani dari Situbondo Ini Ditangkap Polisi

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 24 Juni 2020 17:11
Isap dan Remas Dada Keponakan Saat Tidur, Petani dari Situbondo Ini Ditangkap Polisi
Duh ada-ada saja!

Diduga tak kuat menahan nafsu, seorang petani yang bernama Rusdianto (30) warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo tega berbuat cabul kepada keponakannya sendiri.

Menurut sebuah media lokal, tersangka dilaporkan telah menggerayangi remaja kelas 2 SMA tersebut. Tak hanya itu, dia juga tega membekap mulut kemudian melepas paksa kancing baju dan mengisap susu kiri keponakannya.

 

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pencabulan Anak © Diadona

Aksi cabul itu yang dilakukan Rusdianto terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (23/6/2020). Saat itu korban tidur di dalam kamar rumahnya. Tiba-tiba Rusdianto yang rumah berdekatan dengan rumah korban mendatanginya. Dia langsung memeluk korban sembari membekap mulut korban.

Selain memeluk tubuh korban dari arah belakang, dia juga membuka paksa kancing baju korban. Selanjutnya, dia meremas-remas payudara korban dan mengisap payudara kiri korban.

“ Sebetulnya, anak saya sempat berontak dan berteriak saat dipeluk. Namun karena anak saya dibekap mulutnya, teriakannya tida saya dengar,” kata ibu korban, saat melaporkan kasus itu ke Mapolres Situbondo, Selasa (23/6/2020).

 

2 dari 2 halaman

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri, mengatakan, unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim akan segera memanggil terlapor atas nama Rusdianto.

“ Jika memenuhi unsur, terlapor akan dijerat dengan pasal 7 D jo pasal 76 E jo pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI UU RI 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak,” kata Nuri.

Waduh, tega banget ya!

 

Beri Komentar