Istri Lagi Asyik Masak di Dapur, Pria Ini Perkosa Anak Tirinya Karena 'Sudah Nggak Tahan'!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 19 Juni 2020 14:00
Istri Lagi Asyik Masak di Dapur, Pria Ini Perkosa Anak Tirinya Karena 'Sudah Nggak Tahan'!
Duh, ayahnya tega banget!

Dilaporkan, seorang gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) diperkosa oleh ayah tirinya saat sedang tertidur di kamarnya.

Menurut sebuah Media lokal, saat kejadian memilukan tersebut ibu korban sedang asyik memasak di dapur, sehingga tak tahu bahwa anaknya sedang diperkosa.

 

1 dari 2 halaman

" Ibu korban saat itu sedang berada di dapur untuk memasak," kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Selasa (16/6/2020).

Lalu, dari pengakuan korban, ayah tirinya, I, telah beberapa kali memperkosanya. Bahkan, sejak dirinya masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar (SD).

Karena sudah tak tahan, akhirnya korban kabur dari rumahnya dan menceritakan kejadian ini kepada keluarganya yang lain. Kemudian baru setelah itu perlaku berinisial I tersebut di laporkan ke kantor polisi.

 

2 dari 2 halaman

Saat ini, I telah ditahan di Polres Kediri Kota dan diancam dengan Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Sementara itu, kondisi korban mengalami trauma. Petugas segera memberikan perlindungan dan pendampingan untuk memulihkan kondisi korban.

Polisi juga akan mendampingi penyembuhan trauma korban. Berdasar pengakuan korban, pelaku selalu mengancam saat berbuat tak senonoh kepadanya.

Beri Komentar