Gagal Jadi Caleg, Dede Sunandar Banting Setir Jualan Es Teh

Reporter : Mila
Kamis, 22 Februari 2024 12:09
Gagal Jadi Caleg, Dede Sunandar Banting Setir Jualan Es Teh
Semangat terus ya!

Sosok Dede Sunandar belakangan ini menuai sorotan publik. Hal itu tak lepas dari kabar gagalnya host acara musik ini saat ingin melenggang ke DPRD Jawa Barat Dapil Bekasi 5. Tercatat, Dede hanya mendapatkan perolehan suara sebanyak 10 pemilih dari data 511 TPS yang masuk ke dalam KPU dihitung per Senin 19 Februari 2024.

1 dari 6 halaman

Gagal duduk di kursi DPRD, Dede Sunandar membuat publik merasa simpati. Mengingat, sang komedian hingga rela menjual dua mobil miliknya untuk modal nyaleg di Pemilu 2024 ini.

" Sudah dua mobil dijual, tinggal satu lagi ini, buat kendaraan saya ke mana-mana," ungkap Dede Sunandar di program salah satu televisi swasta.

2 dari 6 halaman

Meskipun harus menelan kekecewaan, hal ini tak lantas membuatnya menjadi berkecil hati. Dede Sunandar mengaku lapang dada menerima kekalahan di Pemilu 2024. Ia kini justru memilih untuk banting setir untuk membuka sebuah bisnis minuman.

Ladzan Syafiq Anak Dede Sunandar © Diadona

3 dari 6 halaman

Ia membuat hasil suaranya di Pemilu 2024 ini sebaga nama bisnis minuman barunya, yang diberi nama Es Teh Manis Pak Dewan.

" Jangan dipikirin. Jangan didebatin. Jangan digosipin. Mending order. Ada*EStehpakdewan. Ada*Esjerukpakdewan. Ada*Eskopipakdewan," tulis Dede Sunandar di unggahan Instagram.

4 dari 6 halaman

Sontak saja unggahan terbaru Dede Sunandar di Instagram berhasil menuai banyak reaksi netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan terhadap sang komedian dan mendoakan agar bisnisnya berjalan sukses.

" Semangat terus bang buat keluarga . gua apresiasi proses lu dari dulu . doa terbaik buat bang dede sekeluarga," tulis netizen.

" Semangat buat mas Dede Sunandar..next dicoba lagi gabung dengan partai yang lebih besar PDIP atau PAN bisa dicoba de," kata netizen lain.

" Sukses yaa mas... Dibawa Heppy aja," tulis lainnya.

" slow... selalu santai dan pernah mencoba. mendingan usah om @dede_sunandar jangan kepemerintah. saya kalo boleh milah usaha kaya om. lebih bermakna dan bermanfaat untuk masyarakat. tambah pahala lagi," ujar netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by dede sunandar (@dede_sunandar)

Beri Komentar