Gagal Buat Pesta, Rizky Billar Pilih Bagikan Sumbangan untuk Rayakan Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 Juli 2021 21:03
Gagal Buat Pesta, Rizky Billar Pilih Bagikan Sumbangan untuk Rayakan Hari Ulang Tahunnya
Rizky Billar pun mengaku sangat bahagia bisa berbagi kepada sesama.

Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26, pada 12 Juli kemarin. Meski sempat dirayakan dengan orang-raong terdekat, calon suami Lesti Kejora ini tak melupakan orang lain di hari spesialnya ini. Selebritis yang berasal dari kota Medan ini memilih berbagi kepada sesama.

Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram. Di situ, ia berpose dengan latar belakang mobil box yang penuh dengan paket sembako.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

 

Rizky Billar mengakui, awalnya ia ingin merayakan ulang tahunnya dengan sebuah pesta. Namun kemudian ia merasa tak pantas melakukan itu, di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

"Jujur awalnya saya ingin membuat sebuah acara untuk memperingati hari kelahiran saya. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh tim," tulis Rizky Billar di Instagram.

2 dari 5 halaman

Rizky Billar sadar bahwa kondisi pandemi yang sedang melanda ini membuat membuat banyak orang kesusahan. Dengan kondisi ini, ia merasa kurang patas dan tak enak hati untuk menggelar acara mewah.

" Namun melihat kondisi yang agak memprihatinkan beberapa waktu belakangan ini, saya berpikir rasanya kurang pantas dan hati kecil saya tidak rela tuk melanjutkan acara ulang tahun itu," kata Rizky Billar melanjutkan.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

 

Rencana pesta ulang tahunn pun diubah Rizky Billar dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini pun menyiapkan ratusan kantong bantuan yang berisi sembako.

"Akhirnya saya memutuskan Insya Allah hari ini saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan orang-orang sekitar yang membutuhkan. Mungkin tidak banyak, namun cukup untuk membuat mereka tersenyum," tutur bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

4 dari 5 halaman

Rizky Billar pun mengaku sangat bahagia bisa berbagi kepada sesama.

" Alhamdulillah, walaupun acara pribadi saya tidak jadi, tapi setidaknya hari ini hati saya lega karena saya dapat berguna sedikit. Semoga di umur yang baru ini setiap hari saya selalu ingat dengan sesama dan berguna, aamiinn," imbuh Rizky Billar.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

 

Soal kegiatan beramalnya di ungkap di Instagram, aktor asal Medan ini punya jawaban sendiri.

"(Pertanya) 'tapi sedekah kok di post? Pamer-pamer'. Ya itu kembali lagi ke perspektif masing-masing. Lagi pula tidak semua sedekah saya harus di-publish, justru ketika orang lain nge-post kebaikannya, kamu harusnya bersyukur itu kamu jadikan sebagai motivasi diri. Lagipula, bukannya kita memang sudah seharusnya berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan?," ucap Rizky Billar.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Rizky Billar! Semoga lancar terus untuk karir ke depannya, makin bahagia, dan langgeng sama Lesti Kejora ya!

Beri Komentar