Setahun Pacaran, ini Alasan Cinta Laura dan Arya Vasco Jarang Pamer Kemesraan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 6 Agustus 2023 11:10
Setahun Pacaran, ini Alasan Cinta Laura dan Arya Vasco Jarang Pamer Kemesraan
Hanya sedikit foto berdua keduanya yang diunggah di akun instagram masing-masing.

Hubungan percintaan Cinta Laura dan Arya Vasco memang sempat menjadi tanda tanya publik sejak beberapa waktu yang lalu. Sebab, keduanya tak secara secara jelas menyiratkan bahwa sedang menjalin hubungan. Namun sejak awal tahun kemarin, keduanya sudah mulai terbuka dengan memposting kebersamaan.

Belakang baru diketahui bahwa Cinta Laura dan Arya Vasco sudah satu tahun berpacaran. Hal ini disampaikan langsung oleh Arya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

“Iya, pacaran setahun,” ujarnya seperti dikutip Diadona dari tayangan Youtube.



1 dari 2 halaman

Karena kesibukan keduanya, Cinta Laura dan Arya Vasco pasti menyisihkan waktu untuk bertemu di akhir pekan. Sementara bila sedang senggang, keduanya pasti selalu menyempatkan ketemuan.

“ Dua kali dalam seminggu. Jadi kita ketemu itu weekend doang, hari kerja ya kita kerja. Sabtu-Minggu, kalau misalnya kita nggak di luar kota pasti kita ketemu,” ujar Vasco.

Di awal hubungan, Cinta Laura dan Arya Vasco memang tak terkesan terang-terangan. Dibandingkan dengan pasangan selebriti lainnya, keduanya memang cenderung tak sering membagikan momen kebersamaan.  Ternyata ini bukan tanpa alasan. 

“ Dari dulu kita nggak janjian juga sih, tapi kita lebih suka hubungan yang lebih personal dan nggak usah terlalus ering diupload. Itu opini kita, mungkin kita salah kita benar, ya nggak tahu juga kan orang beda-beda,” terangnya.



2 dari 2 halaman

Cinta Laura © Diadona

Arya mengaku banyak hal yang membuat dia jatuh hati dengan sang kekasih. Mulai dari kemandiriannya, hingga kebaikan hatinya. Sebab seperti yang diketahui, Cinta Laura dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Seperti beberapa waktu yang lalu di mana Cinta menyumbang puluhan juta rupiah untuk anak-anak di Masohi. Cinta juga punya kepedulian terhadap isu pendidikan dan perempuan.

“ Ya kalau misalnya yang diketahui orang-orang atau sama masyarakat, pastinya dia seorang wanita yang mandiri. Tapi di luar itu juga, dia punya hati yang besar dan sangat peduli ke orang-orang di sekitarnya, sama masyarakat, sama orang-orang di kantornya dia,”terang Vasco.

Baca Juga: Potret Cinta Laura Tampil Stunning Bareng Novia Bachmid, Look Bak Berbie Disebut Cocok Jadi Miss Universe Potret Cinta Laura Menang Lomba Lari 100 Meter, Kalahkan Artis dan Lawan Lainnya Cinta Laura Dipilih Jadi Duta Fiba World Cup 2023, Ini Tugas-tugasnya!

Beri Komentar