Dikritik Karena Masak Sedikit, Bunga Zainal Beri Tanggapan Menohok

Reporter : Kurnia
Selasa, 13 Juli 2021 17:12
Dikritik Karena Masak Sedikit, Bunga Zainal Beri Tanggapan Menohok
Pesinetron cantik Bunga Zainal berikan balasan komentar pedas pada netizen..

Lagi-lagi, persoalan komentar netizen di laman sosial media pribadi selebriti Indonesia justru memancing amarah.

Kali ini ada kritikan dari netizen yang membuat kesal Bunga Zainal. Artis cantik yang lama tak tampak di layar kaca ini dibuat mendidih karena komentar warganet.

Ada apa?

1 dari 5 halaman

Bermula dari unggahan cerita Bunga Zainal di Instagram

Bunga Zainal yang aktif di sosial media kerap membagikan momen kesehariannya di Instagram. Nggak hanya itu, ibu dua orang itu juga sering memberikan tips memasak bagi Moms dan para pengikutnya.

Sering bagikan momen memasak dan berikan resep, seorang warganet justru memberikan komentar pada unggahan cerita Bunga yang membuat kesal.

2 dari 5 halaman

Komentar netizen pada unggahan cerita Bunga Zainal

Menikah Beda 18 Tahun, Bunga Zainal Bongkar Rahasia Ranjangnya Bareng Suami © Diadona

Sering bagikan momen masak dengan porsi kecil, Bunga Zainal disebut pelit dan enggan berbagi dengan asisten rumah tangganya. Mendapatkan komentar tersebut, Bunga Zainal berikan tanggapannya di laman Instagramnya.

“ Nggak harus dikit banget juga, gitu itu mah kayak irit lagi, padahal orang kaya ya, aneh…”

Diunggah oleh salah satu akun gossip, mantan pesinetron cantik itu akhirnya berikan balasan menohok.

“ Lah suka-suka gw Bambang, mau irit kek, mau pelit kek serah gw lah,” tulis Bunga Zainal di unggahan cerita Instagramnya.

“ Irit pangkal kaya. Itulah bedanya aku sama kamu, kalo aku ada duit tapi berusaha untuk semua serba dibatasi dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata contoh kecil dari makanan, makanan aja aku jatahin biar gak terbuang karena aku dan keluarga tau porsi makan kita gak banyak!” sambung Bunga Zainal.

Nggak berhenti di situ, Bunga Zainal berikan komentar lagi untuk dirinya, “ sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan ibaratnya kalo makanan gak habis ya dibuang.”

3 dari 5 halaman

Komentar lain dari warganet

Nggak hanya satu kali loh Diazens, Bunga Zainal juga berikan tanggapan lain untuk netizen lain yang berikan komentar tak menyenangkan untuk dirinya.

“ Sekali-kali masak yang agak banyakan Bun, hehehe biar art dan security bisa cobain masakan nyonyahnya kan gak ada salahnya juga kita berbagai biar tambah berkah,” tulis seorang warganet saat berikan balasan di unggahan cerita Bunga Zainal.

“ Karena sebagian harta kita itu bukan milik kita dan wajib disedekahkan hehe hanya sharing saja,” pungkas netizen itu.

4 dari 5 halaman

Balasan komentar Bunga Zainal

Bunga Zainal © Diadona

Sambil tersenyum Bunga Zainal kembali berikan tanggapan pada warganet. Seperti sebelumnya, ia berikan komentar dan diunggah melalui halaman cerita Instagram.

“ Hehe, aku jawab ya bund.”

“ Kalo sharing makanan sama art/security di rumah gak perlu aku post juga di sosmed bund, buat apa?”balas Bunga dengan tertawa.

“ Bedaya aku gak suka post post begituan bund karena gak penting kalo mau berbagi ya berbagi aja gak perlu pamer,” sambung lagi Bunga Zainal, kali ini ditambah dengan senyuman.

Semakin kesal dengan komentar-komentar dari warganet, akhirnya Bunga Zainal berikan komentar untuk tidak memperdebatkan soal amal dan berbagi.

“ Plis no debat karena berbagi gak harus juga gw harus masak buat mereka si wkwk,” tutup ibu dua anak itu saat berikan tanggapan.

5 dari 5 halaman

Tanggapan warganet

Bunga Zainal yang kerap membagikan momen masak-memasak untuk keluarganya itu pun mendapatkan pembelaan dari warganet.

“ Julidin trs smp artis-artis pada stres netijen ma bebas kemana-mana serang-serabf aja terus ntar giliran artisnya ngegas juga sang netijen sudah tidak tersedia,” tulis khansa_maulida_syaheera di kolom komentar akun gossip.

Beri Komentar