Foto Wanita Gendong Bayi Ini Bikin Bergidik, Lihat Baik-Baik ya!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 28 September 2020 16:00
Foto Wanita Gendong Bayi Ini Bikin Bergidik, Lihat Baik-Baik ya!
Kok jadi merinding gini ya~

Di zaman serba modern ini sepertinya eksitensi makhluk tak kasat mata mulai terkikis oleh derasnya arus digital. Namun, alih-alih diisukan terkikis, makhluk tak kasat mata ini justru merangsek memasuki dunia digital. Gokil.

Hal ini dibuktikan dengan munculnya fenomena foto yang mempunyai tampilan cukup nggak masuk akal. Seperti foto yang cukup ramai dibacarakan oleh warganet di internet.

1 dari 4 halaman

Foto tersebut adalah foto seorang wanita yang menggendong seorang bayi. Sekilas, foto itu terlihat biasa saja. Tetapi, jika dilihat lenih cermat, akan ada sesuatu yang mengganjal loh.

Foto tersebut adalah foto dari ibu-ibu muda yang bernama Arlaine S Villosabri. Foto Arlaine menjadi viral karena warganet dibuat penasaran dengan bayangan yang tampak di tembok. Bayangan itu berada di belakang Arlaine. Penampakannya terlihat sangat berbeda dari apa yang seharusnya terjadi.

Foto Bayangan Misterius Arlaine S Villosabri © Diadona

2 dari 4 halaman

Mewartakan dari thesummitexpress.com, Arlaine mengatakan jika foto tersebut diambil ketika dirinya mengunjungi rumah mertuanya.

Saat itu, Arlaine meminta adiknya untuk memfoto dirinya dirumah tersebut. Pasalnya ini adalah pertama kali ia menyambangi rumah mertuanya itu.

Foto Bayangan Misterius Arlaine S Villosabri © Diadona

3 dari 4 halaman

Namun, ada sesuatu yang janggal ketika ia memeriksa hasil potretan adiknya tersebut. Terlihat bayangan dirinya memiliki lengan yang jatuh di sisi tubuhnya, bayangan itu juga membungkuk dan tampak menakutkan, meskipun saat itu Arlaine dalam kondisi berdiri tegak.

Ketika foto tersebut diunggah ke internet banyak warganet yang skeptis. Namun banyak juga warganet yang mengatakan bahwa foto tersebut benar-benar menyeramkan.

Menurutku juga serem sih, kalau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar