Felicya Angeista Berencana Tambah Momongan Lagi Usai Caesar Hito Pengen Punya Anak Cowok

Reporter : Kurnia
Selasa, 27 Februari 2024 09:38
Felicya Angeista Berencana Tambah Momongan Lagi Usai Caesar Hito Pengen Punya Anak Cowok
Felicya Angelista sebelumnya mengakui hanya ingin memiliki dua anak sjaa

Felicya Angelista baru-baru ini ungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Hal itu Feli ugkap setelah sang suami, Caesar Hito, mengaku ingin memiliki anak laki-laki.

"Rencananya masih mau, karena dari Hito pengin anak cowok juga, kan," kata Felicya Angelista yang dikutip dari laman detikhot.com pada Selasa, (27/2/2024).

1 dari 4 halaman

Kendati demikian, semuanya tetap ia pasrahkan kepada Tuhan. Hito dan Feli sepakat jika keinginannya tersebut tidak akan dipaksakan jika memang Tuhan belum berkehendak.

" Tapi maksudnya nggak ngoyo, kalau Tuhan berkenan nanti bisa ada anak cowok, ya puji Tuhan, kalau nggak, ya nggak apa-apa juga," sambungnya.

Felicya Angelista juga tidak menampik jika akan merencanakan program anak cowok ke depannya. Saat ini, Feli dan Hito diketahui sudah memiliki dua buah hati berjenis kelamin perempuan yang sangat cantik dan menggemaskan, Bible dan Graneth.

2 dari 4 halaman

Caesar Hito pengen punya anak cowok © Diadona

" Nggak cepat-cepatlah, masih mau santai," kata Feli menyambung.

Lebih lanjut lagi, Felicya Angelista mengaku hanya ingin memiliki dua anak saja. Namun hal itu berubah karena sang suami, Caesar Hito sangat menginginkan anak laki-laki.

Oleh karenanya, Feli mau dan berniat untuk menambah momongan lagi.

3 dari 4 halaman

" Kalau aku maunya dua saja, karena mereka sudah bestie, kan. Tapi karena Hito masih pengin anak cowok ya berarti tiga, itu sudah mentok nggak ada tawar-menawar," tutupnya.

Well, kita doakan saja yang terbaik untuk keluarga Felicya Angelista dan Cesar Hito ya, Diazens.

Semoga Bible dan Graneth bisa segera diberikan adik cowok deh, ya!

 

Beri Komentar