Keluarga Nadya Arifta Bantah Jika Firdaus Oiwobo Adalah Pamannya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 Maret 2021 10:37
Keluarga Nadya Arifta Bantah Jika Firdaus Oiwobo Adalah Pamannya
Berikut ini adalah press release pihak keluarga Nadya Arifta.

Kabar kedekatan hubungan Kaesang dan Nadya Arifta semakin memanas, tiba-tiba seorang pria bernama Firdaus Oiwobo mengaku sebagai paman dari Nadya Arifta angkat bicara mengenai masalah yang belakangan tengah ramai diperbincangkan publik.

Firdaus tak terima dengan beberapa pernyataan yang diungkap oleh pihak keluarga Felicia yakni sang ibu, Meilia Lau. Seperti yang diunggah oleh akum gosip Nyinyir Update, disana Firdaus selaku salah satu sanak saudara dari Nadya, terlihat membicarakan perihal hubungan ponakannya, Nadya dengan anak presiden.

1 dari 4 halaman

Sebuah pernyataan dari Meilia yang mengatakan 'karyawan makan majikan' benar-benar tak bisa diterima oleh Firdaus. Kata dia, keluarga Meilia telah menghina keluarga Nadya.

" Biar bagaimana, saya meluruskan saja sebagai keluarga besar beliau. Jangan sampai dia dianggapnya bahasanya itu kan 'cuma karyawan, mobilnya tolong balikin', terlalu terhina banget. Mobil berapa sih harganya, gua beli tiga biji, gua kirim sama Ibu Felicia," kata Firdaus.

2 dari 4 halaman

Keluarga Nadya Arifta Membantah Adanya Seseorang yang Mengaku Sebagai Paman

Di sisi lain, pihak keluarga Nadya Arifta membantah adanya seseorang yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta. Sementara Kakak Ipar Nadya, Asfarony Hendra Nazwin menyatakan bahwa yang bersangkutan bukanlah paman Nadya.

Jadi Sorotan, Ini Potret Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta © Diadona


Melansir dari Kompas TV, bantahan tersebut disampaikan melalui keterangan tertulis, Selasa (9/3/2021) malam.

3 dari 4 halaman

" Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," kata Asfarony.

" Perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," sambungnya.

Sosok berambut gondrong tersebut diketahui bernama Firdaus Oiwobo. Dia berbicara terkait hubungan Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep. Selain itu, ia turut berkomentar soal hubungan Kaesang dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, yang baru saja kandas.

4 dari 4 halaman

Berikut ini adalah pernyataan keluarga Nadya Arifta.

Press release

Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.

Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya.

Bagaimana nih menurtu pendapat kalian? Coba komen di bawah ya.

Pernyataan Keluarga Nadya Arifta © Diadona

 

Beri Komentar