Dikabarkan Dekat, Ibu Nadya Arifta Sebut Sang Anak Akan Dilamar Kaesang

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 9 Maret 2021 19:32
Dikabarkan Dekat, Ibu Nadya Arifta Sebut Sang Anak Akan Dilamar Kaesang
simak penjelasannya di bawah ini

Siapa yang tak kenal dengan Kaesang, anak dari presiden  Indonesia, Jokowi ini menjadi perbincangan masyarakat terkait hubungannya dengan mantan kekasihnya, Felicia. Tak hanya itu, Kaesang dikabarkan dengan isu tak sedap yakni perselingkuhan dan ghosting. Wow!

Kaesang disebut-sebut telah menggandeng kekasih baru pasca beberapa bulan berpisah dengan Feli, wanita yang disebut-sebut sebagai orang ke tiga yakni bernama Nadya Arifta.

 

1 dari 3 halaman

Bahkan beredar kabar jika Kaesang bakal segera melamar Nadya Arifta dalam waktu dekat. Kabarnya, Kaesang dan Nadya Arifta akan melangsungkan acara lamaran di bulan puasa mendatang.

Ibunda Nadya Arifta, Sri Rahmawati pun angkat bicara terkait hal tersebut. Ia membenarkan jika Kaesang dan sang putri tengah berpacaran. Ia pun meminta doa agar acara lamaran Kaesang dan Nadya berlangsung dengan lancar.

 

2 dari 3 halaman

kaesang © Diadona

”Amin, semoga lancar,” ujar Sri Rahmawati, Senin (8/3). “ Insyaallah. Doakan yang terbaik aja,” sambungnya menambahkan.

Kabar tersebut rupanya turut dibagikan oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @mak_inpoh. “ Pesiden kita bentar lagi mantu bund,” tulis akun @mak_inpoh pada hari Selasa (9/3).

Namun sayangnya netter justru menanggapi sinis hal tersebut. Bahkan banyak pihak menyindir ibu Nadya Arifta yang dianggap terlalu sesumbar terkait hubungan putrinya dengan Kaesang. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang mendoakan buruk hubungan Kaesang dan Nadya Arifta.

Beri Komentar