Sebut Selevel dengan Presiden Jokowi, Ini Latar Belakang Keluarga Ibu Felicia Tissue

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 Maret 2021 20:08
Sebut Selevel dengan Presiden Jokowi, Ini Latar Belakang Keluarga Ibu Felicia Tissue
Beneran dari keluarga terpandang?

Nama Felicia Tissue kini sedang banyak dibicarakan oleh netizen. Hal ini tentu saja karena hubungannya yang sudah berjalan selama 5 tahun dengan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan telah kandas di tengah jalan.

Ibu Felicia Tissue pun tak luput dari sorotan warganet apalagi karena dialah yang mengungkapkan kabar tersebut melalui postingan di akun Instagram-nya yang kemudian jadi viral. Ibunya yang bernama Meilia Lau ini mengatakan bahwa Kaesang telah mengingkari janjinya untuk menikahi putrinya, Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

1 dari 4 halaman

Ditambah lagi, Kaesang Pangarep pun kini dikabarkan sudah dekat dan punya hubungan yang spesial dengan perempuan lain yaitu Nadya Arifta yang tak lain merupakan pegawainya sendiri. Tentu kabar tersebut makin menyakitkan bagi Felicia dan keluarganya, termasuk sang ibu.

Selama berpacaran, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun sudah mengenal keluarga satu sama lain. Bahkan, hubungannya sudah sangat dekat. Meilia Lau sendiri berpendapat bahwa keluarganya ini selevel dengan Presiden Jokowi. Hal ini dia ungkapkan melalui Story Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Unggahan tentang Keluarga Felicia © Diadona

" Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita itu sejajar. Jadi laki-laki gak punya nyali, masuk ke rumah orang lewat pintu depan, tetapi pulangnya lewat jendela. Nyungsep loh baru tau rasa!," tulis Meilia.

Dari unggahan tersebut, banyak netizen yang dibikin kepo siapa sebenarnya keluarga Felicia Tissue ini hingga beranggapan kalau sejajar dengan Presiden Jokowi. Hal ini pun mulai terjawab dengan salah satu unggahan dari akun Instagram @mak_inpoh.

3 dari 4 halaman

Unggahan tentang Keluarga Felicia © Diadona

Salah seorang sumber yang tidak diketahui identitasnya mengatakan bahwa keluarga Felicia Tissue ini tinggal di Singapura yang merupakan pengusaha terpandang di sana. Bahkan, saat Kaesang masih kuliah dan tinggal di Singapura, keluarga Felicia ini sangat dekat dengannya dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Bila dilihat dari akun Instagram pribadinya yaitu @meilia_lau, terlihat bahwa ibu Felicia Tissue ini memang bukan orang yang sembarangan. Dia bahkan kenal dan saling follow dengan beberapa orang penting di Indonesia seperti Krisdayanti, Margaret Vivi, dan juga Liliana Tanoesoedibjo.

Beri Komentar