Ponakannya Dekat dengan Kaesang, Paman Nadya Arifta: Kami Juga Keluarga Sultan

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 9 Maret 2021 19:58
Ponakannya Dekat dengan Kaesang, Paman Nadya Arifta: Kami Juga Keluarga Sultan
Wah, emang iya?

Baru-baru ini kabar tentang hubungan Kesang dan juga Nadya semakin memanas, tiba-tiba Seorang pria bernama Firdaus Oiwobo mengaku sebagai paman dari Nadya Arifta angkat bicara mengenai masalah yang belakangan tengah ramai diperbincangkan antara keponakannya, Kaesang Pangarep, serta Felicia Tissue.

Firdaus tak terima dengan beberapa pernyataan yang diungkap oleh pihak keluarga Felicia yakni sang ibu, Meilia Lau.

 

1 dari 4 halaman

Tak terima dihina

Seperti yang diunggah oleh akum gosip Nyinyir Update, disana Firdaus selaku salah satu sanak saudara dari Nadya, terlihat membicarakan perihal hubungan ponakannya, Nadya dengan anak presiden.

2 dari 4 halaman

Sebuah pernyataan dari Meilia yang mengatakan 'karyawan makan majikan' benar-benar tak bisa diterima oleh Firdaus. Kata dia, keluarga Meilia telah menghina keluarga Nadya.

" Biar bagaimana, saya meluruskan saja sebagai keluarga besar beliau. Jangan sampai dia dianggapnya bahasanya itu kan 'cuma karyawan, mobilnya tolong balikin', terlalu terhina banget. Mobil berapa sih harganya, gua beli tiga biji, gua kirim sama Ibu Felicia," kata Firdaus.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Sultan

Bahkan, Firdaus selaku perwakilan keluarga tak terima jika keponakannya direndahkan oleh keluarga mantan kekasih Kaesang, ia mengaku bahwa masih memiliki keturunan dari sultan dan juga rektor di salah satu universitas.

" Kesannya menghina, sehingga gua ditelepon sama seluruh sesepuh. Gua kan cucu kandungnya sultan, semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gua disuruh ngomong, kan gua public figure, salah satu public figure," terangnya.

" Gua ditelepon sama om kandungnya Nadya. Dia itu pembantu rektor di Mercu Buana, Doktor Haji Gozali. Dia bilang 'kamu aja yang mewakili keluarga'," paparnya.

Beri Komentar