Farel Prayoga Nyanyi 'Ojo Dibandingke' di Istana, Para Menteri Auto Joget dan Full Senyum Seharian

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 Agustus 2022 17:50
Farel Prayoga Nyanyi 'Ojo Dibandingke' di Istana, Para Menteri Auto Joget dan Full Senyum Seharian
ini baru pertama kalinya loh para menteri ikutan joget dan koploan, apalagi di Istana Merdeka

Farel Prayoga kembali menjadi perbincangan publik di hari Kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2022, kemarin.  Bocah kelas 6 SD itu lagi-lagi disoroti warganet setelah membuat seluruh tamu undangan perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara bergoyang.

Jadi salah satu pengisi acara hiburan di momen Upacara Kemerdakaan 17 Agustus, Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dengan suara merdu khasnya. Sambil bergoyang di depan Presiden yang juga disiarkan secara langsung, Farel pun viral lagi.

1 dari 5 halaman

Penyanyi pertama yang sukses bikin para tama undangan bergoyang, Farel bahkan sukses mengundang Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tampak menari atau joget di Istana Merdeka.

Dari unggahannya, Sri Mulyani mengaku lirik lagu ciptaan Abah Lala itu membuatnya berjoget bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

2 dari 5 halaman

Sri Mulyani Joget di Istana Merdeka © Diadona

Diketahui, lirik lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang membuat Sri Mulyani dan para menteri Presiden Joko Widodo itu terletak dibagian refrain lagu.

Sementara di momen yang sama, Prabowo Subianto yang juga turut joget di hadapan Presiden Joko Widodo ikut menuai perhatian.

Prabowo diketahui ikutan joget barisan menteri yang lain saat Farel Prayoga menyanyikan lagu yang tengah naik daun bertajuk ‘Ojo Dibandingke’.

3 dari 5 halaman

Menurut keterangannya, Prabowo menuturkan bahwa Presiden Jokowi sudah mengizinkan para menteri untuk turun dari area mimbar kehormatan untuk ikut berjoget dengan Farel Prayoga.

“ Beliau mengizinkan hahaha,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Kompas.com pada Kamis, (18/8/2022).

Prabowo juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia joget di Istana Merdeka.

4 dari 5 halaman

Prabowo Joget di Istana Merdeka © Diadona

“ Iya, pertama kali di Istana,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Selain Prabowo dan Sri Mulyani, KSAD Dudung Abdurachman, hingga para selebritas yang diundang seperti Indra Bekti, Addie MS, dan yang lain juga ikut berjoget menikmati suara emas bocah viral asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut.

Beri Komentar