Perempuan yang Berprofesi Sebagai Polwan Ini Tak Malu Walau Nikah dengan Sopir Truk

Reporter : Riza Umami
Jumat, 12 Agustus 2022 18:47
Perempuan yang Berprofesi Sebagai Polwan Ini Tak Malu Walau Nikah dengan Sopir Truk
Ini kisahnya yang viral di media sosial.

Seorang perempuan tentu berharap bisa menikah dengan pria yang ia cintai dan juga mencintainya. Menikah atas dasar cinta tanpa mempermasalahkan profesi pasangan, itulah yang dilakukan oleh seorang perempuan berikut ini.

Diketahui perempuan bernama Giswayu Aulia Putri ini berprofesi sebagai seorang polwan. Walau punya pekerjaan yang mentereng, ia memilih untuk menikah dengan seorang sopir truk.

1 dari 4 halaman

Dia menceritakan kisahnya ini melalui akun TikTok-nya yaitu @egisheldo. Egis pun tak malu meski ia yang seorang polwan menikah dengan sopir walau ada saja orang yang mencibirnya.

Egis memilih untuk tak ambil pusing cibiran orang lain yang mempermasalahkan pekerjaan suaminya tersebut. Dia justru bangga dengan suaminya yang seorang sopir truk tersebut.

2 dari 4 halaman

Polwan Nikah dengan Sopir TrukPolwan Nikah dengan Sopir Truk © tiktok.com/@egisheldo

Polwan cantik ini pun sempat menceritakan kisahnya dengan sang suami di mana ia merupakan kakak kelas dari suaminya tersebut saat SMA. Namun, saat itu mereka tak pacaran dan hanya saling kenal.

3 dari 4 halaman

Usai lulus SMA, Egis pun melanjutkan ke akademi kepolisian hingga ia menjadi seorang polwan seperti sekarang. Sedangkan, suaminya memilih untuk kuliah. Keduanya pun dipertemukan kembali saat dewasa hingga akhirnya menikah dan mempunyai anak seperti sekarang.

Video polwan yang menikah dengan sopir truk ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen dan viral dalam waktu sebentar. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@egisheldo

Rasa mau ku cabaikan muloottnye ????????

? Begini Batem Remix - BeginiBatem????

4 dari 4 halaman

@istri_SAH_suami: Apapun pekerjaannya yg pentg bertanggung jawab sm kluarga. Tiap orang punya rezeki masing². Semangat.

@ching itha: saya PNS, suami honorer SD. Alhamdulillah bahagia, saling kerjasama saling melengkapi.

@rafaab26: Suamiku juga supir kak tp alhamdulillah bisa bahagia kan anak istri semangat kak.

Meski profesi sang suami adalah sopir truk tetapi tentu hal ini tak menjadi masalah kalau ia adalah sosok suami yang bertanggung jawab dan bisa membahagiakan keluarganya. Kalau menurut kamu gimana nih, Diazens?

Beri Komentar