Erick Iskandar Sindir Pedas Parasit dengan Caption Postingan Angez Mo

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 17 Juli 2020 17:49
Erick Iskandar Sindir Pedas Parasit dengan Caption Postingan Angez Mo
Kalimat sindiran Erick Bana Iskandar kali ini sesuai banget sama kondisi Jessica Iskandar. Tapi kira-kira buat siapa ya?

Erick Bana Iskandar menjadi perbincangan setelah mengungah insta story dengan sindiran kepada seseorang yang disebutnya sebagai Parasit. Banyak publik menduga bahwa itu ditujukan kepada calon adik iparnya, Richard Kyle.

Dugaan semakan kuat lantaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi saling mengkuti di instagram. Padahal keduanya berencana menikah dalam waktu dekat namun harus mundur karena pandemi Covid-19.

1 dari 3 halaman

Gunakan Caption Agnez Mo untuk Sindir Parasit

Baru-baru ini Erick melemparkan lagi sindirannya kepada orang tersebut menggunakan caption postingan Agnez Mo di instagram. Dia mengunggah ulang postingan Agnez Mo di fitur insta story miliknya dengan respon setuju dan ditambah dengan respon pedas.

Agnez Mo menulis pesan bahwa sangat mudah bagi seseorang untuk mencintai orang lain dalam keadaan senang, tapi butuh seseorang yang spesial buat tetap mencitai di kala sedih.

 

2 dari 3 halaman

Insta Story Erick © Diadona

'Anyone can love u when it’s easy and fun, but take a good look at who stays with you holding ur hands when things get tough. ???? it takes a special one to love u through thick and thin. Don’t try to find that person. BE that person,"

Erick memberikan emoji 'agree' pada postingan Agnez Mo tersebut dan memberikan pendapat tambahan untuk tulisan Agnez Mo tersebut. Bahwa parasit bakalan meninggalkan saat orang tersebut sedang sakit.

" This is so true! Specially when you are sick, (simbol parasit) will leave you #parasite," tulisanya.

3 dari 3 halaman

Sindir Richard Kyle?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Batal Gelar Pernikahan © Diadona

Kalimat sindiran tersebut seolah cocok dengan kondisi Jessica Iskandar yang saat ini didiadgnosa menderita hipertiroid. Hipertiroid adalah penyakiti akibat kadar hormon tiroid dalam tubuh terlalu tinggi.

Dalam sindirannya beberapa waktu sebelunya, Erick juga sempat menyinggung kalau parasit membuat tubuh jadi stres dan membuat hormon jadi tidak seimbang.

Kalau menurut kalian, beneran Richard Kyle nggak sih?

Beri Komentar