Enzy Storia Dapet Brosur Paket Nikahan dari Vidi Aldiano, Akan Melepas Masa Lajang?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 6 Juli 2020 21:13
Enzy Storia Dapet Brosur Paket Nikahan dari Vidi Aldiano, Akan Melepas Masa Lajang?
Siapa nih sosok di balik pasangan Enzy Storia?

Enzy Storia adalah selebriti yang semakin melejit setelah membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia bersama Vincent dan Desta. Karakternya yang ceria dan selalu mengundang gelak tawa ini membuat publik semakin mengenalnya.

Tidak hanya ceria dan supel, ia juga memiliki wajah yang cantik blasteran Aceh Polandia.

Nah, baru-baru ini dalam channel Youtube Vidi Aldiano, Enzy yang masih tertutup jika berbicara mengenai pasangannya ini diberi hadiah oleh Vidi Aldiano brosur Paket Nikahan. Apakah ini tanda Enzy memang akan segera melepas masa lajang?

1 dari 2 halaman

Enzy Storia Mendapat Brosur Paket Pernikahan © Diadona

Dalam podcast Vidi Aldiano, Enzy yang menjadi bintang tamu diberi kejutan dari Vidi. Saat membukanya, Enzy justru tertawa.

Ternyata isi dari hadiah tersebut adalah brosur paket pernikahan. Ternyata, ada alasan tersendiri kenapa Enzy tertawa saat melihat paket tersebut.

2 dari 2 halaman

Enzy masih Jomblo

Gue itu sering dapat email endorse, 'kak endorse kak' macam seserahan gitu. Tapi mana pasangannya? Dia apa nggak pernah lihat instagram aku nggak ada pasangannya?" ungkap Enzy.

Ternyata Enzy tertawa karena banyak yang menawarinya paket pernikahan padahal dia masih belum punya pasangan. Semoga kak Enzy segera ketemu pasangannya nih biar cepet menikah.

Beri Komentar