Kabar Rencana Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters, Enggak Jadi Tahun Ini?

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 26 September 2020 12:45
Kabar Rencana Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters, Enggak Jadi Tahun Ini?
Wah, semoga lancar sampai hari-H ya.

Reza Arap dan kekasihnya, Wendy Walters kompak buat mengunggah foto yang diduga adalah sesi prewedding mereka beberapa waktu yang lalu. Kabar santernya mereka yang akan menggelar pernikahan kian banyak diberitakan.

Reza Arap tampak tampil elegan dengan setelan jas, sementara Wendy memakai gaun putih kian menjuntai. Mereka berfoto di antara kawanan rusa.

 
 

1 dari 4 halaman

1. Akun YouTube Reza Arap

Dari Indoor Sampai Outdoor, Deretan Foto Prewedding Reza Arap dan Wendy Walters Ini Keren Banget! © Diadona

Reza Arap sendiri adalah seorang YouTuber yang populer di Indonesia. Kontennya terbilang atraktif dengan membahas seputar game sejak tahun 2011. Namun, beberapa tahun yang lalu ia memutuskan untuk menutup akun YouTube yang teah memiliki 2,3 subscriber tersebut.

Setelah menutup akun YouTubenya tak membuat Reza Arap berdiam diri. Ia kemudian come back dengan project besar di tahun 2018 bertajuk 'Hello'. Arap tidak kembali dengan akun Youtube Rapyourbae-nya, tapi menjadi Rumah Anyo.

 

2 dari 4 halaman

2. Karya Reza Arap

Lirik Lagu LATHI - Weird Genius, Sara Fajira © Diadona

Rumah Anyo ini merupakan akun Youtube yang saat ini dimiliki oleh Yayasan Anyo Indonesia (YAI). Akun Youtube yang memiliki dua juta lebih subscriber ini adalah pemberian dari Reza Arap sebagai bentuk kepeduliannya kepada penderita kanker. Wah, keren ya.

Banyak sekali karya dari Reza Arap yang bahkan mendunia, salah satunya adalah lagu Lathi bersama timnya Weird Genius bersama Rapper asal Surabaya, Sara Fajira dan firal di pertengahan 2020 lalu.

 

3 dari 4 halaman

3. Caption Mine?

Reza Arap dani Wendy Walters © Diadona

Belum banyak warganet yang tahu akan kapan pernikahan mereka. Banyak fans juga turut mendoakan agar pernikahan mereka bisa dilaksanakana tahun ini. Namun, lewat unggahan terbarunya di akun sosial media Instagram, Reza Arap tampak memberikan sinyal akan kabar pernikahannya yang dilaksanakan pada tahun 2021.

" Mine. #2021" tulis Reza Arap mewakili keterangan captionnya.

 

4 dari 4 halaman

Berpose fun dengan sentuhan sedikit intim, mereka berdua tampak mesra dan kompak mengenakan baju berwarna putih. Raut bahagia keduanya terpampang nyata dalam sebuah foto yang diambil pada latar dapur tersebut. Disinyalir, Reza Arap dan Wendy Walters sedang melakukan endorse suatu produk makanan.

Wah, semoga selalu lancar sampai hari-H pernikahan ya.

 

Beri Komentar