Tertunda Lagi, Atta Halilintar Beberkan Tanggal Baru Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Reporter : Mila
Sabtu, 26 September 2020 12:10
Tertunda Lagi, Atta Halilintar Beberkan Tanggal Baru Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah
Meski tertunda lagi, Atta tetap setia.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali mendapat cobaan yang menguji hubungan mereka. Sebelumnya keduanya sudah membulatkan tekad untuk melangsungkan pernikahan pada 31 Desember 2020.

"Jadi, seru saja gitu, kalau 31 Desember hemat kembang api, hemat yang lain juga kan sudah dirayakan," ujarnya di kanal Youtube Trans TV beberapa waktu lalu.

Namun apa daya, PSBB vol.2 kembali diberlakukan. Pelaksanaan pernikahan Atta dan Aurel pun harus kembali ditunda. Melansir channel Youtube KH INFOTAINMENT, Atta kembali negaskan tentang rencana pernikahannya.

Pernikahan Atta dan Aurel Ditunda Lagi

"Ya yang pasti kalau sekarang ya... Orang tuaku kan masih di sana juga di lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun. Jadi kemungkinan tahun depan ya," pungkas Atta.

"Soalnya aku tuh gimana ya kalo nikah gak ada orang tua gak ada adik-adik aku. Kan pengen di hari pernikahan mama papaku di samping aku gitu," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

Belum Ada Persiapan

Meskipun sudah mepet, Atta mengatakan bahwa belum ada persiapan yang matang menjelang pernikahannya tersebut.

" Kita gak bisa mempersiapkan apa-apa sih kalau sekarang," ujar Atta.

" Ya mungkin ini jadi pembelajaran kita berdua untuk jadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Kita doakan saja guys semoga Atta dan Aurel segera dipersatukan menjadi sepasang suami istri yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin!

 

Beri Komentar