Anak Menginjak Usia 18 Tahun, Iis Dahlia Bagikan Kriteria Pasangan untuk Devano Danendra

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 26 September 2020 12:27
Anak Menginjak Usia 18 Tahun, Iis Dahlia Bagikan Kriteria Pasangan untuk Devano Danendra
Apa ya kriterianya?

Usia remaja biasanya identik dengan masa pacaran ya. Nggak sedikit orang yang memulai hubungan asmara pertama mereka di usia ini. Ngomongin tentang remaja dan kekasih, anak kedua Iis Dahlia, Devano Danendra saat ini juga menginjak usia pacaran lho.

Tentang pasangan Devano, Iis Dahlia membagikan nih kriteria pasangan untuk sang anak. Hal ini diutarakannya dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Cumicumi. Kira-kira apa saja ya kriterianya?

1 dari 4 halaman

Kriteria Pasangan Devano

Iis Dahlia dan Devano Danendra © Diadona

Ternyata, nggak ada kriteria khusus lho buat pasangan Devano. Iis Dahlia mengaku dirinya nggak ada kriteria tertentu bagi calon pasangan Devano nantinya. Hanya saja, baik jadi poin yang penting.

" Nggak ada kriteria, yang penting dia baik, nggak mengajak dia ke hal-hal yang negatif," terang Iis Dahlia.

2 dari 4 halaman

Cita-Cita Devano

Devano Danendra © Diadona

Bila sebelumnya soal pasangan, kali ini soal cita-cita Devano. Ternyata, adik Salshadilla Juwita ini ingin mengikut jejak sang mama lho menjadi seorang penyanyi. Devano mengaku dirinya tertarik di dunia tarik suara.

" Sebenarnya sih cita-cita dari kecil pengin jadi penyanyi, sekarang lihat mama rekaman, off air, segala macem, jadi lebih kayak tertarik gitu ke penyanyi," kata Devano.

3 dari 4 halaman

Devano dan Lutfi Agizal

Lutfi Agizal dan Devano Danendra © Diadona

Sebelumnya, Devano sendiri sempat dikabarkan menyindir Lutfi Agizal yang saat itu menjadi kekasih sang kakak soal kata " anjay" di media sosial. Bahkan, sindiran Devano ini ramai dibahas oleh netizen karena adik Salshadilla ini sempat menyebut nggak ingin Lutfi Agizal jadi calon kakak iparnya.

Meski pada akhirnya Salshadilla memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Lutfi Agizal setelah lima tahun pacaran. Salsha mengatakan penyebab putus dirinya dengan Lutfi karena adanya konflik dari lama yang terus ditarik ulur.

Beri Komentar