Emang Boleh Ya Foto KTP Pakai Softlens Kayak Shafa Harris?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 27 Februari 2020 20:25
Emang Boleh Ya Foto KTP Pakai Softlens Kayak Shafa Harris?
Eh, boleh nggak sih?

Siapa sih yang nggak kenal SHafa Harris? ia mulai dikenal publik saat belani melabrak Jedun yang dikabarkan sedang keluar bersama ayahnya. Sejak kasus itu putri dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini tak lepas dari sorotan publik.

Mulai dari gaya hidup, pertemanan dampai hubungan asmaranya dengan Bastian Steel juga tak luput dari media. Yang terbaru Shafa baru saja memamerkan foto KTPnya yang perfect dan nggak fail seperti kebanyakan orang. Karena fotonya yang cantik, banyak netizen iri sebab foto KTP mereka tak sebagus punya Shafa.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

#indonesian

A post shared by Shafa Aliya Haris (@shafaharris) on

Rahasia foto KTP Shafa yang ngak fail ini ternyata ada pada bagian matanya. Yap, ia menggunakan softlens berwarna abu-abu yang cukup terang dan menyala sehingga terlihat stunning.

Belum lagi rambutnya yang hafl brunette dan half blonde, alias beda warna. Tentunya foto ini menimbulkan kesan swag walaupun nggak berpose aneh-aneh.

Foto ini lantas menjadi sorotan netizen, banyak netizen yang iri dengan foto KTP Shafa yang terlihat cantik dan bagus. Banyak pula dari mereka yang berkomentar tentang boleh tidaknya mengguakan softlens saat foto KTP.

2 dari 2 halaman

Karena banyaknya komentar dari netizen, Shafa pun langsung membalas komentar tersebut untuk klarifikasi. " Yup, aku lepas (softlens) kok pas scan (retina mata)"

Eh tapi sebenernya boleh nggak sih foto KTP itu pakai softlense?

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata foto KTP boleh loh menggunakan softlens. Asal saat scan retina, softlensnya dilepas dulu supaya retina asli bisa terdeteksi. Agak ribet sih, tapi kalau mau hasil foto yang lebih cantik, kamu bisa menggukana softlens.

Gimana, ada yang punya pengalaman sama kayak Shafa nggak?

Beri Komentar