El Rumi Pose Tidur Peluk Sabuk Kejuaraan Usai Menang Tinju dari Winson Reynaldi

Reporter : Nasa
Selasa, 14 Juni 2022 13:26
El Rumi Pose Tidur Peluk Sabuk Kejuaraan Usai Menang Tinju dari Winson Reynaldi
Usai menumbangkan Winson Reynaldi, El Rumi tidur dengan memeluk sabuk kejuaraannya..

El Rumi jadi sorotan publik usai sukses menumbangkan YouTuber Winson Reynaldi dalam duel tinju Holywings Sport Show (HSS) yang diadakan Minggu (12/6/2022).

Putra kedua Ahmad Dhani ini berhasil membawa pulang sabuk kejuaraan, sebagai tanda bahwa ia telah berhasil menumbangkan lawanmua di ring tinju.

1 dari 4 halaman

Peluk Sabuk Kemenangan

Lewat laman Instagram pribadinya, El Rumi mengunggah potret dirinya saat tengah memeluk sabuk kemenangan dengan pose berbaring di tempat tidur.

" You don't wake up the lion," tulis pemuda 23 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Taklukkan Lawan dalam Tiga Ronde

Pertandingan tinju antara El Rumi dengan Winson Reynaldi sendiri disebut berlangsung selama tiga ronde. Dalam dua ronde pertama, Winson masih terlihat gahar dan terus memukul El Rumi.

Namun pada ronde ketiga, Winson ternyata sudah kewalahan dan kehabisan tenaga. Pada momen ini El Rumi kemudian berhasil menguasai keadaan dan memenangkan pertandingan.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty: Selalu Bangga

      View this post on Instagram      

A post shared by Bunda Maia The Queen (@maiaestiantyreal)

Mendengar kabar putra keduanya berhasil menjadi juara, Maia Estianty juga turut gembira. Bahkan ia menyebut selalu bangga dengan El Rumi.

“Selalu bangga!!!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang @elelrumi tanding," tulis Maia Estianty di akun Instagram @maiaestiantyreal.

4 dari 4 halaman

Ternyata EL Rumi Sempat Drop Sebelum Tanding

Sementara itu, Maia Estianty sendiri menyebut bahwa El Rumi ternyata sempat drop sebelum bertanding dengan Winson Reynaldi. Namun ia bisa kembali fit beberapa saat sebelum pertandingan.

“ Dan alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat El Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," lanjut Maia.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar