Dulu Sering Tampil Terbuka, Bella Shofie Beberkan Alasannya Kini Mantap Berhijab

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 Oktober 2020 10:15
Dulu Sering Tampil Terbuka, Bella Shofie Beberkan Alasannya Kini Mantap Berhijab
Disuruh suami atau memang dapat hidayah?

Bella Shofie bukanlah nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Bella merupakan salah satu artis muda yang memang kerap membintangi ftv dan film.

Sejak beberapa tahun silam, Bella memang dikenal sebagai artis muda dengan paras cantik dan tubuh ideal. Bella pun saat itu kerap tampil terbuka.

1 dari 4 halaman

Lama menghilang dan tak terdengar kabarnya, Bella kini justru muncul dengan penampilan baru. Perempuan asal Medan tersebut justru sudah menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Berita bahagia ini terbilang cukup mengejutkan. Mengingat banyak berita negatif yang selalu dikaitkan dengan perempuan berusia 28 tahun ini. Lantas, apa yang membuat Bella kini mantap berhijab? Apakah ini faktor desakan dari sang suami?

2 dari 4 halaman

Bella Shofie ceritakan alasannya mantap berhijab © Diadona

" Enggak, malahan suami aku nggak nyuruh sama sekali. Jadi, aku juga nggak tau ya kenapa aku bisa secepat ini dikasih hidayah. Kemarin tuh malah mikirnya 'ah udah deh nanti aja pake hijab kalo udah mau umur 40' gitu ya," ungkap Bella dalam acara Okay Bos Trans 7.

Bella mengaku dirinya baru berhijab di masa-masa lockdown, kira-kira sekitar 4 bulan yang lalu.

3 dari 4 halaman

" Selama lockdown banyak menyendiri, terus banyak di rumah kayak denger-dengerin youtube (isi) ceramah, terus kayak banyak introspeksi diri gitu 'kok Tuhan udah baik banget sama aku, kok aku disuruh pake hijab aja nggak bisa' gitu," sambungnya.

" Makin lama makin berkecamuk di dalam hati, akhirnya mantap aku bilang ke suami. akhirnya suami juga mendukung gitu," pungkasnya.

Beri Komentar