Terpaut Usia Cukup Jauh, Arbani Yasiz Siap Halalkan Syahra Larez?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 Oktober 2020 13:15
Terpaut Usia Cukup Jauh, Arbani Yasiz Siap Halalkan Syahra Larez?
Yakin nih udah mau nikah aja?

Arbani Yasiz merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang paras tampannya nggak bisa ditolak lagi. Sejak kemunculannya di tahun 2011, Bani memang selalu memukau dalam setiap penampilannya.

Apalagi ketika wajah tampannya menghiasi layar kaca lewat sinetron Roman Picisan dan Tukang Ojek Pengkolan, rasanya netizen pasti langsung jatuh hati pada sosok Arbani Yasiz. Tapi sayangnya, Bani udah nggak available nih alias udah punya pacar.

1 dari 4 halaman

Arbani Yasiz dan Syahra Larez © Diadona

Bahkan kekasih Bani pun terbilang cantik banget dan bisa bikin cewek-cewek jadi minder deh. Itulah Syahra Larez, perempuan blasteran Austalia yang pernah terlibat di sinetron Mermaid in Love 2.

Kisah cinta Arbani dan Syahra memang cukup manis dan romantis, siapapun pasti ikutan baper saat melihat kemesraan dua sejoli ini. Tapi siapa sangka, Bani dan Syahra justru terpaut usia yang cukup jauh loh. Saat ini Bani berusia 26 tahun, sedangkan Syahra baru berusia 18 tahun.

2 dari 4 halaman

Saat Arbani sedang sibuk mengejar karier sebagai aktor, Syahra justru masih harus berkutat dengan perkuliahan. Dengan kondisi perkuliahan yang melelahkan, tak jarang Syahra menggoda Bani agar segera menikahinya saja.

" Kadang aku suka bercanda-bercandain dia, kayak 'ah pusing nih, capek kuliah, udah ah mau nikah aja' gitu. Namanya orang bercanda, Bani juga suka bilang 'ayo deh ayo' gitu," ungkap Syahra sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Arbani Yasiz bicara soal kemungkinan nikah muda © Diadona

Saat dikonfirmasi mengenai kemungkinannya menikah muda, Arbani pun menjawab dengan cukup tenang.

" Biarkan menjadi rahasia saya sama Syahra. Ya pokoknya saya sama Syahra minta doanya aja semoga yang terbaik, semoga memang niat baik kita juga segera terlaksana," pungkasnya.

Beri Komentar