Gerah Selalu Dikaitkan dengan Taqy Malik yang Nikah Lagi, Salmafina Sunan Akhirnya Angkat Bicara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 Oktober 2020 11:15
Gerah Selalu Dikaitkan dengan Taqy Malik yang Nikah Lagi, Salmafina Sunan Akhirnya Angkat Bicara
Salmafina ungkapkan perasaannya.

Pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Taqy tak pernah mengumbar hubungannya, tapi tiba-tiba mengumumkan pernikahannya.

Bahkan, pernikahan Taqy digelar dengan cukup mewah di Batam. Souvenir pernikahan yang dibagikan pun berupa emas batangan yang tentu saja membuat netizen salah fokus.

Sayangnya, masih ada saja netizen-netizen yang jahil dan kurang kerjaan. Salmafina yang notabene adalah mantan istri Taqy Malik, rupanya masih terus menerus disangkut-pautkan dengan hafiz Quran tersebut.

Karena namanya terus menerus dikaitkan dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan akhirnya angkat bicara. Salmafina terang-terangan mengaku jika sangat kesal dengan ulah usil para netizen.

1 dari 4 halaman

Sadar akan terus dihubung-hubungkan

Tanggapan Salmafina saat dikaitkan dengan Taqy Malik © Diadona

" Aku sendiri kalo dihubung-hubungkan aku tuh selalu mikirnya gini, gimana pun waktu kita menikah kan heboh ramai semua orang tau, kita bercerai heboh ramai semua orang tau, dan sampai kapanpun kalo menurut aku pasti akan dihubungkan," ungkap Salma.

Salma mengaku bahwa ini adalah risiko dan konsekuensi yang harus ia terima.

2 dari 4 halaman

Jalani hubungan serius dengan kekasihnya

Unjuk Kemesraan, Salmafina Sunan Unggah Momen Ciuman dengan Pacar Bulenya © Diadona

" Kami serius, tapi serius itu kan belum tentu menikah. Cuma apa yang kami jalani saat ini, kami anggap serius," sebut Salma.

Salma mengaku, sejak awal pertemuan dengan Anthony sang kekasih, Salma sudah menceritakan seluk beluk kehidupan bahkan masa lalunya. Salma merasa hal ini penting untuk mengetahui apakah sang kekasih bisa menerimanya atau tidak.

3 dari 4 halaman

Pernah gagal, Salma tidak merasa trauma

" Kalo dibilang trauma enggak lah, karena menikah itu kan supaya punya teman hidup. Aku juga nggak mau lah menua sendiri," ujarnya.

Kendati demikian, Salma dan pihak keluarga belum membahas lagi soal pernikahan. Sunan bahkan merasa perlu berhati-hati memberikan restu, karena tak mau Salma merasakan kegagalan lagi.

" Saya bukan orang yang model pusing, baper, atau trauma. Cuma saya lebih menjaga, jangan sampe Salma gagal lagi," ujar Sunan Kalijaga.

Beri Komentar