Dulu Bersahabat Dekat, Fero Walandouw Akui Hubungannya Merenggang dengan Verrel Bramasta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 September 2021 20:15
Dulu Bersahabat Dekat, Fero Walandouw Akui Hubungannya Merenggang dengan Verrel Bramasta
Apa sih yang bikin Fero dan Verrel nggak sedeket dulu?

Fero Walandouw dikenal sebagai aktor dan presenter. Hal ini membuatnya memiliki banyak rekan artis, baik yang senior maupun seumuran dengan dirinya.

Sebagaimana yang diketahui publik, Fero cukup dekat dengan sejumlah artis ternama seperti Rizky Nazar, Rizky Billar, Giorgino Abraham, hingga Verrel Bramasta. Fero dan Verrel bahkan sudah akrab sejak lama dan pernah double bersama pacar masing-masing kala itu, yakni Susan Sameeh dan Natasha Wilona.

1 dari 5 halaman

Namun siapa sangka, belakangan ini hubungan Fero dan Verrel mulai merenggang. Hal ini diungkapkan Fero di channel youtube Natasha Wilona. Kala itu, Fero dan Wilona sedang collab dengan konten QnA.

" Sekarang ada yang nanya ini. Kenapa bang Fero kayak ngejauh gitu dari Verrel, nggak sedeket dulu lagi. Kenapa? Jawab jujur," ujar Wilona membacakan pertanyaan netizen.

" Jawab jujur, enggak. Kita enggak sedeket dulu lagi," ujar Fero.

2 dari 5 halaman

Fero mengaku ia masih berusaha berhubungan dengan Verrel beberapa waktu lalu. Saat ulang tahun Verrel, Fero bahkan meminjam mobil om-nya agar bisa datang ke lokasi ulang tahun Verrel. Ia rela bertukar mobil, karena sedang ada pemberlakuan ganjil-genap.

" Setelah kejadian itu semua sih fine-fine aja, kita tetep ngegym bareng walaupun udah nggak seintens dulu. Cuma di situ aku berasa ada yang aneh. Waktu aku posting foto dia, setauku dia nggak like atau komen. Aku nggak baper sih, cuma kan kita biasanya sedeket itu sering saling komen. Udah deh aku merasa mulai ada yang beda," ujarnya kepada Wilona.

3 dari 5 halaman

Usai kejadian tersebut, Fero mengaku masih bertemu dengan Verrel di pernikahan Billar dan Lesti. Namun pertemuan tersebut justru terasa aneh bagi Fero.

" Aku kemaren-kemaren ketemu dia sih di nikahannya Billar sama Lesti. Nah itu (kelihatannya) biasa aja, tapi kan kita 'biasa aja'-nya nggak seperti itu. Mungkin bagi orang lain itu biasa aja, tapi buat aku dan Verrel itu sebenernya nggak biasa," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Fero menyebut kalaupun ada kesalahpahaman di antara mereka, ia lebih suka ngobrol berdua daripada diumbar di sosial media. Lagipula ia mengaku jika hubungannya dengan Verrel baik-baik saja.

" Sampai terakhir kali aku ke rumah dia, kita ngobrol bareng soal kerjaan dan lain-lain, semuanya fine.. Jadi kalau memang ada yang bilang udah beda dan nggak sedeket dulu, mungkin itu karena orang-orang patokannya ngeliar dari sosial media," tutupnya.

Beri Komentar