Dukung Hobi Anak, Ruben Onsu Berikan Hadiah Headphone untuk Betrand Peto Harganya Fantastis!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 29 Mei 2020 07:03
Dukung Hobi Anak, Ruben Onsu Berikan Hadiah Headphone untuk Betrand Peto Harganya Fantastis!
Waduh, kira-kira harganya berapa ya?

Kedekatan Ruben Onsu dan Betrand Peto selalu jadi sorotan. Mereka memang kerap terlihat kompak. Terlebih keduanya juga hobi memakai outfit yang sama. Berbagai kejutan pun tak jarang diberikan Ruben.

Ya, setelah beberapa waktu lalu Ruben memberi sepatu yang diidam-idamkan Betrand, kini Ruben memberi sebuah headphone mahal. Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Onsu Family pada Rabu (27/5) lalu.

1 dari 4 halaman

Kejutan untuk Bertrand

Hadiah untuk Bertrand Peto © Diadona


Kala itu, Ruben, Betrand, hingga Thalia asyik bermain. Mereka main tebak gaya. Betrand berhasil menirukan gaya beberapa seleb. Alhasil, Ruben beri sebuah hadiah untuknya.

" The Onsu ini karena Onyo udah pinter, jadi ayah ada sesuatu untuk Onyo" tutur Ruben. Tak lama Thalia muncul sambil membawa sebuah bingkisan.

2 dari 4 halaman

Dikira Hadiah Mobil-Mobilan

Awalnya, Betrand mengira hadiah ini adalah mobil-mobilan. Begitu dibuka, rupanya ia mendapat headphone wireless. " Ini buat denger lagu?" tutur Betrand kegirangan.

Hadiah untuk Bertrand Peto © Diadona

Headphone itu merupakan produk keluaran Beats by Dr. Dre. Dilansir dari amazon.com, harga headphone tersebut mencapai $399 atau nyaris Rp6 juta. Sementara menurut akun Fashion Betrand Peto, harga headphone berwarna putih ini mencapai Rp6,7 juta.

 

3 dari 4 halaman

Biar Nggak Ganti-Ganti

Hadiah untuk Bertrand Peto © Diadona


Saat menerima hadiah headphone itu, Betrand tampak bingung bagaimana cara menggunakannya. Ruben lantas membantu. Ia juga jelaskan alasan membeli headphone tersebut.

" Jadi The Onsu kenapa beliin itu buat Onyo? Maksudnya sekarang ini kan Onyo masih tetap recording jadi biar ininya (headphone) nggak ganti-ganti," terang Ruben.

4 dari 4 halaman

Dukung Minat Betrand

 

Betrand Peto dikenal sebagai sosok yang meminati musik. Ia yang memang seorang penyanyi sampai dibuatkan ruang karaoke di rumah oleh Ruben. Kini headphone itu jadi makin mendukung minat Betrand pada musik.

Beri Komentar