Ammar Zoni Ungkap Rasa Sesal yang Gak Bisa Turuti Kemauan Ibunya untuk Terakhir Kalinya

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 28 Mei 2020 19:45
Ammar Zoni Ungkap Rasa Sesal yang Gak Bisa Turuti Kemauan Ibunya untuk Terakhir Kalinya
Ujian dari Tuhan sudah Ammar rasakan bahkan sejak ia masih berusia 12 tahun. Saat itu ia ditinggal oleh sang ibu untuk selama-lamanya.

Hal ini pun diangkat kembali oleh Daniel, dengan menanyakan bagaimana perasaan Ammar saat itu.

"Gue pengen tau sih, kayak perasaan elu gimana? Udah pasti sedih, tapi pelajaran atau hikmah apa yang bisa elu ambil dari situasi itu?" Tanya Daniel pada Ammar.

Ammar pun throw back saat waktu terakhir kali ia bisa melihat sang ibunda. Waktu itu Ammar masih duduk di bangku kelas 6 SD, dan ada sebuah tindakan yang benar-benar membuatnya menyesal.

1 dari 3 halaman

Menyesal dengan Tindakannya

Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri © Diadona

" Di saat itu, gua betul-betul sangat menyesal sama tindakan gua sih," ujar Ammar.

Ia bercerita kalau saat terakhir ia melihat ibunya masih hidup, justru malah saat dirinya tidak mau mendengarkan apa keinginan ibunya.

" Hal yang paling membuat gue sedih banget, waktu terakhir kali gua ketemu sama nyokap gua, terakhir kali gua bisa ngeliat nyokap gua itu ada tubuhnya, masih bergerak di mata gue, di saat gue gak mau dengerin apa keinginan mak gue, itu yang membuat gue sangat menyesal." Tutur Ammar, yang disimak baik oleh Daniel.

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Dengar Kata Ibu

Ammar Zoni Menyesal tak Turuti Kata Ibunda © Diadona

Keinginan ibunda Ammar waktu itu adalah, menyuruh Ammar untuk pulang dari rumah sakit. Saat itu ibunda Ammar sedang sakit dan dirawat di rumah sakit, Ammar yang masih berusia 12 tahun bandel tidak mau disuruh pulang, karena masih ngin di sana.

" Ammar, keadaan mama udah seperti ini (sakit), kok Ammar masih gamau dengerin mama?" Ucap ibunda Ammar saat itu yang diceritakan kembali oleh Ammar.

Itu lah yang disesali dirinya sampai saat ini, ia tidak mendengarkan apa kata ibunya bahkan untuk kali terakhir mereka bertemu, karena pada malam harinya sang ibunda harus berpulang untuk selamanya.

3 dari 3 halaman

Tonton selengkapnya di sini.

Beri Komentar