Punya Rumah Gede, Ruben Onsu Malah Seneng Tinggal di Apartemen!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 28 Mei 2020 22:21
Punya Rumah Gede, Ruben Onsu Malah Seneng Tinggal di Apartemen!
Masih dalam rangka rumahnya dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, awalanya Raffi diajak berkeliling dan berkenalan dengan tiap bagian dari rumah baru Ruben yang sungguh besar.

Total luas areanya saja konon sampai 2.200 meter! Dengan rumah yang besar dan bergaya American, di dalamnya juga terlihat banyak fasilitas mewah dan mahal. Sampai-sampi Ruben punya minimarket sendiri di dalam rumahnya. Untuk memanggil Betrand saja, Ruben harus menggunakan HT, karena kalau berteriak tentu tidak akan terdengar.

Saat berkeliling, tak henti-hentinya Raffi dibuat takjub dengan fasilitas yang ada di rumah baru Ruben itu. Mulai dari kamar tidur Thalia dan Thania, kamar tidur Betrand, apalagi kamar tidur Ruben dan Sarwendah yang adalah kamar paling besar.

1 dari 2 halaman

Naik Sepeda Keliling Kompleks

Ruben Onsu Lebih Enak Tinggal di Apartement © Diadona

Baca Juga:
Baca Juga:
Baca Juga:

Nah, setelah berkeliling rumah, Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand, mengajak Raffi dan Gigi untuk olahraga sore. Mereka mengendarai sepeda dan skuter, dan berkeliling kompleks.

Setelah puas berkeliling kompleks sambil menikmati suasana sore, Gigi bertanya pada Ruben, lebih enak mana tinggal di rumah baru atau di apartement sebelumnya.

" Enak di mana? Enak di apartement apa di sini?" Tanya Gigi pada Ruben.

2 dari 2 halaman

Lebih Enak Tinggal Apartment

Ruben Onsu Lebih Enak Tinggal di Apartement © Diadona

" Kalo aku apartement, kalo Wendah demennya di rumah," jawab Ruben.

Wahwah, jawaban Ruben agak buat terkejut ya, karena walau sudah punya rumah gedongan, Ruben merasa masih lebih enak tinggal di apartementnya yang dulu. Yah, di mana pun Ruben dan keluarga tinggal, moga selalu diberkahi Tuhan dan diberi kebahagiaan ya.

Beri Komentar