Drakor A Business Proposal Ada Season 2? Ah, Masa sih?

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 1 April 2022 14:12
Drakor A Business Proposal Ada Season 2? Ah, Masa sih?
Duh bakalan seneng kalau ada season 2!

Salah satu drama terpopuler kali ini adalah Business Proposal. Drama ini di setiap episodenya mampu membuat hati para penggemar drama korea bergetar. Pasalnya, siapa pula yang nggak baper kalau disuguhkan dengan adegan romantis dan kata-kata yang manis? Apalagi para aktor yang super tampan ini mampu membuat hati para K-drama lovers berdegup kencang sampai mau copot rasanya.

Penggemar drama A Business Proposal juga tidak puas dengan jumlah drama yang diberikan. Faktanya memang drama ini hanya terdiri dari 12 episode saja. Ah, pastinya para penggemar mencak-mencak dan ingin jumlah episodenya ditambah. Minimal 16 episode lah. Kalau tidak bisa ya season 2 dong!

1 dari 4 halaman

Drama yang tayang di Netiflix ini sudah meraih rating yang cukup tinggi disetiap bertambahnya jumlah episode yang tayang. Tentunya drama ini cukup mendominasi dan selalu trending di Twitter setiap tayang di hari Senin dan Selasa.

2 dari 4 halaman

Usut punya usut ternyata ada sebuah cuitan di Twitter yang mengatakan kalau SBS Korea mengkonfirmasi kalau drama A Bussiness Proposal ini akan ada season 2, lho.

Business Proposal © Diadona

Business Proposal © Diadona

 

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by SBS ?????? ??????????? (@sbsdrama.official)

 

Hal itu ternyata juga dikonfirmasi oleh pihak SBS Korea pada akun Instagramnya dengan merilis poster terbaru A Bussines Proposal dan caption yang mengatakan :
"Big reveal of the character posters that are going to be frozen. April 1st, will you be able to do it in the company? SBC Mon-Tues Drama first airing on Monday, April 1st 2041"

4 dari 4 halaman

Hanya April Mop

Sayangnya, semua itu hanya April Mop. SBS Korea hanya meramaikan April Mop yang terjadi pada hari ini Jumat, 1 April 2022 untuk membuat para penggemar drama korea ini antusias. Tetap tenang ya para fans. Walau tidak ada season 2 yang penting di season 1 ini drama ini memberikan kesan terbaik di hati kita.

Beri Komentar