Ratu Drama Korea Gong Hyo Jin Bintangi 'Ask The Star' Bareng Lee Min Ho

Reporter : Arifina
Selasa, 29 Maret 2022 11:50
Ratu Drama Korea Gong Hyo Jin Bintangi 'Ask The Star' Bareng Lee Min Ho
Ratu Drama Gong Hyo Jin siap mengguncang list tontonan pecinta Drakor nih guys...

Kabar terbaru muncul dari aktris Korea, Gong Hyo Jin. Ia akan beradu akting bersama aktor tampan Lee Min Ho dalam drama berjudul 'Ask The Star'.

Ratu drama Korea ini bakal memainkan salah satu karakter drama bergenre komedi romantis tersebut.

1 dari 5 halaman

Kabarnya, drama ini akan bercerita tentang kehidupan di luar angkasa.

Gong Hyo Jin yang akan memerankan sebagai astronot Korea-Amerika Eve Kim. Sedangkan, Lee Min Ho berperan sebagai Gong Ryong.

 

2 dari 5 halaman

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin © Diadona

Drama komedi romantis yang dibintangi oleh keduanya ini bakal menceritakan tentang seorang astronot dan turis yang bertemu di stasiun luar angkasa dan saling jatuh cinta.

Gong Ryong inilah yang akan datang sebagai turis di luar angkasa. Ia merupakan seorang obgyn (dokter kandungan-ginekolog).

Drama ini digadang-gadang bakal sukses. Mengingat, sang artis yang membintangi terbilang tak pernah gagal mencuri perhatian penggemarnya di setiap drama yang diperankannya.

 

3 dari 5 halaman

Belum lagi, sepak terjang Lee Min Ho sendiri dalam serial drama Korea. Banyak penggemar yang selalu menunggu akting terbaru aktor kenamaan ini.

Drama 'Ask The Star' disutradarai oleh Park Shin Woo. Ia sebelumnya menggarap It's Okay to Not Be Okay dan Lovestruck in the City.

 

4 dari 5 halaman

Gong Hyo Jin © Diadona

Drama It's Okay to Not Be Okay kala itu juga menggaet Gong Hyo Jin sebagai pemeran wanita utama, dan sukses besar.

Selain itu, naskah dalam drama ini akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang. Ia dikenal dengan karyanya seperti Jealousy Incarnate dan Pasta.

 

Beri Komentar