Terungkap, Ari Wibowo Diduga Gugat Cerai Istrinya karena Cemburu dengan Instruktur Senam

Reporter : Kurnia
Sabtu, 29 April 2023 13:45
Terungkap, Ari Wibowo Diduga Gugat Cerai Istrinya karena Cemburu dengan Instruktur Senam
Ari Wibowo memilih menutup rapat-rapat penyebab perceraiannya

Kasus perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah belakangan masih jadi perbincangan hangat publik di jagad maya. Menurut gosip yang merebak, Ari Wibowo menduga jika istrinya, Inge memiliki hubungan asmara dengan pria lain.

Namun saat disinggung soal adanya orang ketiga, Ari Wibowo enggan memberi jawaban pasti. Dirinya lebih memilih menutup rapat alasannya menggugat cerai sang istri.

1 dari 4 halaman

Orang Ketiga

" Saya tidak bisa bicara lebih detail akan masalah itu. Biar diselesaikan di pengadilan," kata Ari Wibowo yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, (29/4/2023).

Saat dikonfirmasi, Inge Anugrah sendiri langsung membantah soal gosip orang ketiga yang diduga menjadi penyebab perceraiannya dengan Ari Wibowo.

" Nggak ada itu, tidak benar (ada orang ketiga)," kata kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona.

2 dari 4 halaman

Cemburu

Dalam keterangannya, Petrus menduga jika pria yang mungkin dicurigai oleh Ari Wibowo adalah instruktur senam Inge. Diketahui, Inge memang kerap melakukan olahraga fitnes yang didampingi instruktur senam yang itu-itu saja.

Bahkan diakui Petrus, sosok instruktur senam tersebut adalah pria yang usianya masih muda. Petrus pun menduga jika Ari Wibowo merasa cemburu pada instruktur senam itu.

" Karena mungkin pria yang dimaksud Pak Ari itu adalah seorang instruktur senam. Karena Ibu Inge kan olahraga di tempat yang sama, instrukturnya ya itu-itu saja, dan masih muda," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tidak ada Hubungan Lain

Meski sering bertemu dan olahraga bersama, Petrus ungkap jika Inge tak pernah menjalin hubungan lebih jauh dengan pria tersebut. Bahkan keduanya juga tak pernah bepergian bersama-sama.

" Mungkin Pak Ari melihatnya bahwa Ibu Inge selalu bersama instruktur senam yang itu-itu aja. Kalau sampai berhubungan atau ke mana gitu nggak ada sama sekali. Faktanya memang ada instruktur senam yang kalau Ibu Inge fitnes dengan instruktur yang itu-itu juga," tutupnya.

Beri Komentar