Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Pihak Ruben Onsu Gelar Konferensi Pers

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 14 Juni 2020 10:32
Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Pihak Ruben Onsu Gelar Konferensi Pers
Jordi Onsu pasang badan untuk membela tuduhan yang ditujukan pada sang kakak, Ruben Onsu.

Ramai berita mengenai perseteruan bisnis ayam gepreknya dengan pemiliki usaha I Am Geprek Bensu dan PT Ayam geprek Beny Sujono. Jordi Onsu mewakili sang kakak, Ruben Onsu, bersama pengacaranya menggelar konfrensi pers.

Jordi mengungkapkan jika alasan sang kakak sebelumnya tak membuka kasus ini ke media adalah karena untuk melindungi keluarga dari bullyan netizen.

"Saya meluruskan tentang kakak saya. Kaka saya itu ayah dari 3 anak saya sangat jaga keponakan mental mereka, jaga dari bully netizen," tuturnya dalam acara konferensi pers di kantor Minola Sebayang, Palma One, Jalan H Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/6/2020)

1 dari 2 halaman

Alasan Gelar Konferensi Pers

Press Konferens Pihak Ruben Onsu © Diadona
Jordi menjelaskan meski awalnya pihak dirinya berusaha agar isu ini tidak meluas ke permukaan, namun hal ini berubah ketika mengetahui pihak lawan telah menggelar konferensi pers terlebih dahulu.

" Saya yang menjaga untuk tidak muncul ke permukaan dikabarkan kalau dari sebelah sudah gelar preskon, berarti ada yang harus saya luruskan. Ini untuk meluruskan bukan serangan balik," tambahnya.

Jordi pun melanjutkan penjelasan dengan membenarkan jika sang kakak memang sempat menjadi brand ambasador usaha kuliner I Am Geprek Bensu. Ini dilakukan atas bujukan Jordi dan Steffany Ruben, barulah ia memutuskan untuk bergabung dengan usaha tersebut.

2 dari 2 halaman

Ruben Onsu Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu


Lalu Jordi juga turut menjelaskan jika pihaknya dengan tegas tidak membenarkan rumor yang mengatakan jika sang kakak, Ruben Onsu telah mencuri resep dari I Am Geprek Bensu.

Hal ini diketahuinya karena ia mengaku tahu betul jika sang pemilik usaha lewan, Steffany, tidak mempekerjakan karyawan untuk menangani resep.

" Kita pakai bukti saja. Kenapa saya sama Fany ini tau persis apa sih resep geprek bensu? Ya karena kita bikin sendiri, kita ga punya karyawan, kita aduk sendiri bumbunya, cuma punya karyawan 6-7 orang jadi yang tau resepnya kita semua. Bahkan saya yang bereksperimen," tutur Jordi.

Dalam konferensi pers ini, Jordi Onsu dengan jelas menolak tuduhan yang beberapa waktu ini ditujukan pada Ruben Onsu.

Beri Komentar