Demi Antarkan Betrand Peto Biar Gak Telat Sekolah, Ruben Onsu Rela Naik Motor sampai Kehujanan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 12 Juni 2020 08:05
Demi Antarkan Betrand Peto Biar Gak Telat Sekolah, Ruben Onsu Rela Naik Motor sampai Kehujanan!
Perjuangan banget nih seorang Ruben Onsu demi bisa antarkan Betrand Peto sekolah

Presenter Ruben Onsu tak tanggung-tanggung untuk berkorban demi putra sulungnya, Betrand Peto. Ia rela berkendara sepeda motor di tengah guyuran hujan untuk mengantarkan Betrand Peto yang kesiangan ke sekolah.

Alhasil, Ruben Onsu dan Betrand Peto pun basah kuyup sesampainya di sekolah, hingga membuatnya harus membeli seragam baru. Pengorbanan Ruben Onsu mengantarkan Betrand Peto sekolah naik sepeda motor tersebut ia ceritakan dalam tayangan Beepdo.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari video yang berjudul 'Ini dia teman Curhat Sinyo dan Thalia' Ruben Onsu menuturkan jika saat itu Betrand Peto bangun kesiangan sehingga terlambat ke sekolah.

Ruben Onsu Mengantar Betrand Peto Naik Motor © Diadona

Adapun penyebab Betrand Peto kesiangan yakni karena ia harus mengisi suatu acara hingga malam. Belum lagi agenda mengerjakan PR hingga menyiapkan buku yang membuat Betrand Peto tidur lebih larut.

2 dari 4 halaman

" Itu karena ngisi di salah satu acara karena malem. Malem dia beresin buku, ngerjain pr, jadi tidurnya dia lebih malem lagi. Paginya dia kesiangan, saya kesiangan. Wenda lagi udah lompat tuh," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu Mengantar Betrand Peto Naik Motor © Diadona

Sementara itu, kehebohan keluarga Ruben Onsu pagi itu turut terlihat dari tayangan kanal YouTube Trans Tv Official 'DIARY THE ONSU - Koko Betrand Susah Banget Dibangunin Buat Sekolah (28/2/20) PART1' Jumat (28/02/2020) silam.

Ruben Onsu lanta menjabarkan kejadian yang dialami keluarganya tersebut.

" Bangunnya kalau kita jam 5 udah pasti kita kesiangan. Wendah masak, saya mandi, Betrand mandi, selesai setengah 6 lewat.

3 dari 4 halaman

Sementara jam 6 kurang limabelas Betrand harus udah berangkat," lanjutnya. Suami Sarwendah pun menyadari jika Betrand Peto akan terlambat jika berangkat menggunakan mobil. Maka dari itu, iapun berinisiatif mengantarkan Betrand Peto ke sekolah menggunakan sepeda motor agar lebih cepat.

Ruben Onsu Mengantar Betrand Peto Naik Motor © Diadona

" Ini mah naik mobil nggak akan sampai," kata Ruben sembari mengendarai mobil

Sementara itu erlihat antrian kendaraan di jam kerja dan berangkat sekolah tampak mengular. Ruben Terlihat tidak mengenakan jas hujan dan hanya mengenakan kemeja yang dibalut jaket hitam.

 

4 dari 4 halaman

Sementara Betrand Peto yang duduk di boncengannya mengenakan jas hujan dan masker hitam. Di tengah kemacetan yang panjang, Ruben Onsu menyadari hari semakin mendung dan mulai turun hujan.

Ruben Onsu Mengantar Betrand Peto Naik Motor © Diadona

" Macet," kata Betrand Peto

" Kayaknya di sebelah sana hujan dek," kata Ruben Onsu.

Tak lama setelah ucapannya tersebut, hujan pun turun dan mengguyur keduanya. Tak banyak yang bisa dilakukan Ruben Onsu saat itu karena ia tidak membawa jas hujan untuk berlindung.Alhasil, keduanya pun menerjang guyuran hujan demi sampai sekolah tepat waktu.

" Kita lagi nganterin kakak tapi hujan," ujar Ruben Onsu.

" Hujan deras," tambah Betrand Peto.

Sesampainya di sekolah, Ruben Onsu pun menyadari seragam yang dikenakan anaknya basah. Ia lantas meminta Betrand Peto membeli seragam di koperasi karena seragamnya basah.

 

Beri Komentar