Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Layangkan Somasi ke Mantan ART-nya

Reporter : Arifina
Kamis, 20 Oktober 2022 09:52
Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Layangkan Somasi ke Mantan ART-nya
Somasi terbuka untuk mantan ART-nya.

Belakangan, Nathalie Holscer menjadi perbincangan hangat. hal itu setelah adanya tudingan dari mantan asisten rumah tangga (ART)-nya kalau dirinya selama ini telah berselingkuh saat masih menjalin pernikahan dengan komedian Sule.

Atas tudingan tersebut, Nathalie Holscer akhirnya tak tinggal diam. Ia melayangkan somasi secara terbuka terhadap sang mantan ART yang diunggahnya di laman Instagram pribadinya.

1 dari 8 halaman

Dari suarat somasi yang diunggahnya, Nathali Holscer menyampaikan jika apa yang ditudingkan oleh mantan ART-nya bernama Tri Murwati merupakan fitnah.

" Saya Nathalie Holscer dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," tulis keterangan surat yang diunggahnya itu.

2 dari 8 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

3 dari 8 halaman

Nathalie Holscer mengaku sangat kecewa atas kabar yang beredar luas tersebut. Ia juga merasa kecewa dan dirugikan atas tindakan yang dilakukan mantan ART-nya tersebut.

" Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," lanjutnya.

4 dari 8 halaman

Potret terbaru Nathalie Holscer yang disebut makin kurus pasca cerai © Diadona

Dalam surat somasi terbuka tersebut, nathalie Holscer meminta Tri Murwati untuk memgklarifikasi atas pernyataannya dan meminta maaf secara terbuka.

" Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," tutupnya.

5 dari 8 halaman

Postingan tersebut juga dibubuhi caption oleh Nathalie Holscer yang meminta para pengikutnya membantu mengabarkan somasi tersebut kepada yang bersangkutan. Pasalnya, ia telah di block oleh sang mantan ART-nya.

" watayyyyyyy17 ( bantu tag orangnya ya karna aku di block 😊 )," tulis Nathalie.

6 dari 8 halaman

Sebelumnya, dalam video yang tersebar di sosial media, Nathalie Holscher disebut memiliki pria idaman lain saat masih menjalani pernikahan dengan Sule. Namun, kabar tersebut juga telah dibantah oleh Nathalie Holscher.

Mendengar kabar tersbeut, Nathalie Holscher kaget karena merasa dijelekkan dibelakangnya. Ia sempat mengunggha stories di Instagram dan membeberkan bukti chat keduanya.

Nathalie Holscer menyebut mantan ART-nya keluar dari rumahnya lantaran memang ingin keluar dan mengaku tidak memiliki masalah dengannya. Dalam keterangan, Tri Muwarti mengaku ingin mencari pekerjaan yang lebih baik.

7 dari 8 halaman

Potret terbaru Nathalie Holscer yang disebut makin kurus pasca cerai © Diadona

" Tapi aku keluar dari bunda, bukan berarti aku punya masalah sama bunda. Kita tetap berhubungan baik," kata mantan ART-nya.

Menurut Nathalie Holscher, soal masalah mantan ART-nya ini bukan sekali ini membuat permasalahan ketika masih bekerja dengan dirinya.

" Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih berumah tangga, dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir atau gimana juga," ungkap Nathalie Holscher.

8 dari 8 halaman

Nathalie Holscher menantang mantan ART-nya untuk memberikan bukti jika memang dirinya berselingkuh dari Sule kala masih dalam status perikahan. Karena, kabar tersbeut diakuinya sudah sangat mengganggu dirinya.

" Coba kalau mau koar-koar pakai bukti ya mbaknya, kenapa nangis? Sakit hati? Kenapa sakit hatinya sama aku coba dong jelaskan sama aku. Sebenarnya aku malas menanggapi ini tapi karena ini sudah mengganggu aku bikin aku sakit kepala pusing tujuh keliling dan aku bakal somasi nanti ya," tegasnya.

Beri Komentar