Mantan Asisten Nathalie Holscher Bongkar Fakta Perceraian Majikannya, Ada Lelaki Idaman Lain?

Reporter : Mila I
Rabu, 19 Oktober 2022 13:23
Mantan Asisten Nathalie Holscher Bongkar Fakta Perceraian Majikannya, Ada Lelaki Idaman Lain?
Begini pengakuan mantan asisten Nathalie Holscher.

Wati, mantan asisten Nathalie Holscher membongkar fakta baru di balik perceraian Sule dan mantan majikannya tersebut. Wati mengaku prihatin dengan gosip yang menyudutkan Sule selingkuh dari Nathalie Holscher.

Ia justru mengaku telah melihat sendiri kejadian sebaliknya.

1 dari 4 halaman

" Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati, melansir Instagram @lambegosiip.

" Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya, Wati mengaku tidak mau ikut campur urusan rumah tangga mantan majikannya itu. Tapi, ia juga merasa sakit hati dengan sikap Nathalie Holscher.

" Aduh sebenarnya aku itu benar-benar nggak mau buka ya. Tapi, ya gitulah yang aku lihat ya segitunya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menurut Wati, Nathalie Holscher bersikap tidak baik dengannya dan membuat sakit hati karena takut tabiatnya punya pria idaman lain terbongkar.

" Kemungkinan dia itu tahu apa yang pernah aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, saksi hidupnya dia. Mungkin karena dia ketakutan semuanya terbongkar," ujarnya.

Beri Komentar