Dituding Pengangguran Numpang Hidup, Adam Suseno Bantah: Inul Mulai dari Nol sama Saya!

Reporter : Aditia Lestari
Kamis, 10 November 2022 15:21
Dituding Pengangguran Numpang Hidup, Adam Suseno Bantah: Inul Mulai dari Nol sama Saya!
Adam Suseno tegaskan bahwa kesukesan keduanya merupakan hasil kerja keras bersama

Adam Suseno kerap dituduh sebagai pengangguran yang menumpang hidup pada Inul Daratista. Hal ini membuatnya tak tinggal diam.

Melalui youtube Cumicumi, Adam memberi pembelaan bahwa dirinya selama ini ikut bekerja sama seperti Inul Daratista.

Tak hanya Adam, sang Istri, Inul Daratista pun ikut membantah tudingan tersebut. Inul pun menegaskan bahwa Adam Suseno sebenarnya berasal dari keluarga yang berada.

1 dari 5 halaman

Mulai dari 0

" Inul tuh mulai dari nol sama saya," ucap Adam Suseno dilansir dari akun YouTube Cumicumi yang tayang pada Rabu (9/11/2022).

" Cari duitnya berdua. Dari awal dari nol. Jadi saya masuk ke kehidupan Inul itu bukan seperti Inul sekarang ini, bukan saat Inul punya segalanya," sambung Adam Suseno.

Menurutnya, banyak warganet yang berspekulasi padahal tidak mengetahui kebenaran kehidupan rumah tangga keduanya.

" Kita kerja itu bersama-sama dari nol. Kan ada kesepakatan yang orang nggak tahu," tegasnya lagi.

2 dari 5 halaman

Kesepakatan Bersama

Kesepakatan tersebut adalah saat Adam Suseno bersedia membantu dan menemani Inul Daratista meniti karirnya hingga menjadi diva dangdut sepopuler sekarang.

Untuk mewujudkan cita-cita Inul tersebut, Adam Suseno harus mengorbankan pekerjaannya sendiri.

" Jadi gimana kelanjutan nih, apa tetep kita berjalan seperti awalnya atau saya bekerja. Kesepakatan itu, yasudah saya lanjut seperti ini," ujarnya.

" Jadi mas Adam pure bantuin aku bekerja. Dia memanage, jadi manajer, ngatur semua kehidupan aku. Memanage keuangan," tambah Inul Daratista ikut membantah tudingan.

 

3 dari 5 halaman

Pengusaha

Tak sampai situ, sang istri, Inul Daratista ikut membeberkan pekerjaan asli sang suami. Hal tersebut ia lakukan untuk membuktikan dan menepis kabar miring tersebut.

" Makanya dibilang numpang hidup nggak juga yah. Mas Adam dulu memang punya toko gede banget, dia pengusaha textil, usaha keluarganya banyak," terang Inul Daratista.

4 dari 5 halaman

Tidak Direstui dan Usaha Sendiri

" Ketika memilih berumah tangga sama aku, kita mulai dari nol karena kanan kiri orangtua nggak setuju. Jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak dapat harta dari saya karena saya bukan orang punya," ujar Inul.

Inul menegaskan bahwa selama ini keduanya mulai membangun karir berdua tanpa harta dari Adam Suseno setelah tidak mendapat restu kedua orang tua.

Oleh karenanya, ia tak terima jika suaminya tersebut dituduh hanya menumpang hidup. Inul mengatakan harta dan kekayaannya itu milik dan hasil kerja keras berdua.

" Jadi mulai dari nol. Apa yang kita dapat pun berdua. Dan tidak ada namanya perjanjian nikah bagi gono-gini itu tidak ada," sambung Inul Daratista.

5 dari 5 halaman

Tak Peduli Omongan Buruk

" Dari situ kita sudah komitmen bahwa tidak ada yang namanya hakmu, hakku. Jadi kita berumah tangga berdua. Karena kerjanya sama-sama. Kalau ada omongan nggak enak, itu nggak bener," ungkap Inul.

Terakhir, ia mengaku tak masalah apabila ada omongan tak sedap yang menuding keluarganya tersebut. Yang jelas, di luar pernyataannya, segala tuduhan merupakan tuduhan yang tidak benar.

 

 

Beri Komentar