Sempat Diremehkan saat Pacaran, Nia Ramadhani Pernah Lempar Segepok Uang ke Muka Ardi Bakrie

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 November 2022 13:50
Sempat Diremehkan saat Pacaran, Nia Ramadhani Pernah Lempar Segepok Uang ke Muka Ardi Bakrie
Kira-kira apa yang bikin Nia Ramadhani berani berbuat demikian?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jadi salah satu pasangan selebriti yang berhasil mempertahankan pernikahannya hingga lebih dari 10 tahun. Pasangan ini mungkin nggak terlihat mesra dan romantis, tapi keduanya selalu suportif satu sama lain.

Di balik pernikahan yang manis, Nia dan Ardi pernah punya pengalaman kurang mengenakkan saat pacaran. Nia mengaku jika Ardi Bakrie dulunya adalah sosok pria yang arogan.

1 dari 5 halaman

Di momen pacaran, Nia dan Ardi hendak memilih restoran untuk makan bersama. Nia merasa saat-saat itu Ardi selalu menganggap jika semua hal bisa dibeli dengan uang.

" Waktu itu lagi pacaran di Bali. Aku merasanya dulu Ardi mungkin merasa semua itu bisa dibeli dengan uang," ujar Nia Ramadhani, seperti melansir dari Youtube Merry Riana.

2 dari 5 halaman

Saat itu, Ardi Bakrie memberi Nia segepok uang agar mau mengikuti kemauannya. Nia bahkan tak boleh mengutarakan pendapat atau pilihannya sendiri.

" Jadi, aku dikasih duit, (dibilangin) 'udah lu diem aja'. Terus gue kayaknya yang what??? Soalnya gue juga punya duit," lanjut Nia.

3 dari 5 halaman

Ibu tiga anak ini mengaku jika tak terima dirinya dibungkam dengan uang. Tak perlu menunggu lebih lama, Nia pun mengambil uang itu dan melemparkan uang itu sebagai bentuk protes.

" Akhirnya aku ambil duit itu, aku lemparin ke muka dia. Nggak bisa lu giniin orang, terus aku diemin," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Kejadian itu rupanya menjadi tamparan keras. Ardi yang merupakan anak konglomerat akhirnya berubah jadi lebih baik.

" Dari situ juga mungkin dia tersadarkan lah. Mungkin selama ini perempuan yang di sampingnya dia bisa begitu. Maksudnya kalau dengan uang itu semua lebih mudah," pungkasnya.

Beri Komentar