Dituding Bawa Kutukan, Jerome Polin Minta Maaf Usai Dukung Timnas Indonesia

Reporter : Kurnia
Selasa, 30 April 2024 13:27
Dituding Bawa Kutukan, Jerome Polin Minta Maaf Usai Dukung Timnas Indonesia
Jerome Polin juga mengaku bakal mendukung tim lawan untuk ke depannya

Setelah menjadi perbincangan warganet di jagad maya, Jerome Polin akhirnya mengunggah video permintaan maaf di beberapa sosial medianya.

Permintaan maaf tersebut ia tujukan setelah dinilai menjadi penyebab kekalahan Timnas U-23 di semifinal Piala Asia U-23. Jerome mengunggah video permintaan maaf tersebut pada Selasa, (30/4) siang setelah publik menilainya sebagai pembawa kutukan mendukung Timnas U-23.

"Halo semua, aku Jerome Polin, mau meminta maaf karena kemarin aku dukung Timnas jadinya kalah," kata Jerome Polin dalam video unggahannya yang dikutip pada Selasa, (30/4/2-24).

1 dari 4 halaman

Selanjutnya, Jerome mengaku tidak akan mendukung Timnas Indonesia karena ia juga berharap Tim Garuda bisa menjadi juara 3 di AFC.

" Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas dan semoga Timnas Indonesia bisa jadi juara 3 di AFC dan bisa lolos di Olimpiade Paris. Mantap," sambung Jerome Polin dalam video tersebut.

Sebagaimana diketahui bersama, nama Jerome Polin kembali menjadi trending di X usai Timnas Indonesia kalah 0-2 dalam semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan.

Berbagai ledekan pun memenuhi kolom komentar Jerome karena lagi-lagi ia dianggap sebagai pembawa kesialan kepada siapa saja yang didukungnya.

2 dari 4 halaman

Menanggapi hal tersebut, Jerome pun membuat sebuah candaaan dengan cara membuka jasa mendukung tim lawan.

" Aku ada ide buka usaha baru: JASA DUKUNG TIM. Yang mau timnya menang silakan pake jasaku dukung tim lawan," tulis Jerome Polin dalam cuitannya.

Jerome juga meminta pendapat netter ke depannya ia harus melawan tim mana agar tidak lagi mendapatkan banyak cercaan.

" Jadi, berikutnya aku dukung apa nih enaknya?" tutup Jerome Polin dalam unggahan permintaan maafnya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, usai Timnas U-23 memastikan masuk ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan, Jerome mengunggah foto berupa pernyataan dukungannya kepada Skuad Garuda Muda.

Menariknya, Jerome menggambarkan dirinya turut deg-degan dengan perjuangan Timnas, bukan karena menonton pertandingan secara langsung, tapi menonton highlight yang sudah diketahui pemenangnya.

 

Beri Komentar