Jereome Polin Jadi Sasaran Kemarahan Netizen Gegara Dukung Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Reporter : Kurnia
Selasa, 30 April 2024 12:55
Jereome Polin Jadi Sasaran Kemarahan Netizen Gegara Dukung Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan
Jerome Polin akhirnya minta maaf kepada publik karena dukungannya

Usai kekalahan Indonesia melawan Uzbekistan menuju Piala Asia U-23, warganet di Twitter mendadak menyeret-nyeret nama Jerome Poline.

Bahkan publik menyinggung dukungan Jerome Poline yang kerap kali berbanding terbaik hasilnya. Netizen menyebut dukungan Jerome sebagai kutukan.

1 dari 4 halaman

Tagar Jerome Poline bahkan mendadak tranding di X hingga menuai beragam cuitan dari netizen. Hal ini bermula setelah Jerome membuat Instagram Story terkait dukungannya kepada Timnas Indonesia.

Rupanya hal tersebut justru membuat warganet mengira jika dukungan Jerome justru membuat kekalahan tim Garuda Muda atas Uzbekistan pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 semalam.

" Penyebab Timnas belum unggul sampai di menit 90an
Rafael Struick Absen (x)
Offside bikin lemes (x)
Rizky Ridho kartu merah (x)
IG Stories Jerome Polin (v)," tulis salah satu akun yang membuat warganet lain saling berkomentar.

2 dari 4 halaman

Jerome Polin Dikritik Warganet © Diadona

Tak sampai di situ, bahkan ada beberapa netter yang awalnya mengaku tidak percaya akan namun sekarang percaya karena kekalahan Timnas Indonesia U-23 semalam.

" Dulu gw ga percaya kalo tiap Jerome dukung sesuatu, hasilnya akan sebaliknya. Tapi sekarang.. GUA PERCAYA, F*K," balas seorang netizen.

Namun tidak sedikit netizen yang membela Jerome Poline dan menyebut semua hal tersebut merupakan sebuah kebetulan dan tak perlu dibesar-besarkan.

3 dari 4 halaman

" Kasian juga sih, awalnya kan becandaan doang ya tapi jadi pada diseriusin dan nyerang seakan-akan Jerome beneran pembawa sial," kata seorang netter.

" Gimana kalo sampe beneran tertanam di alam bawah sadarnya kalo dia beneran pembawa sial dan menyalahkan dirinya atas setiap kejadian buruk yg menimpa orang-orang disekelilingnya?," sambung yang lain.

Tak tinggal diam, rupanya Jerome Polin kembali menanggapi hal tersebut dan meminta maaf kepada publik karena dukungannya terhadap Timnas U-23.

Beri Komentar