Hamil Anak Pertama Setelah Menunggu 10 Tahun, Ternyata Zaskia Sungkar Simpan Kekhawatiran Berikut

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 12 Oktober 2020 20:52
Hamil Anak Pertama Setelah Menunggu 10 Tahun,  Ternyata Zaskia Sungkar Simpan Kekhawatiran Berikut
Apa yang dikhawatirkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah?

Penantian panjang Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk memiliki momongan bakal segera berakhir. Pasalnya, saat ini Zaskia tengah mengandung anak pertama mereka.

Kehamilan yang telah dinanti selama sepuluh tahun masa pernikahan itu akhirnya dianugerahkan pada Zaskia setelah melalui program bayi tabung.

1 dari 5 halaman

Ngidam Tak Jadi Soal

Irwansyah dan Zaskia SungkarIrwansyah dan Zaskia Sungkar © instagram.com/zaskiasungkar15

Ditanya soal perkembangan kehamilannya kini, Zaskia mengatakan bahwa semuanya sedang berjalan baik. Perkara ngidam pun tak jadi masalah yang terlalu besar untuknya.

" Ngidam apa aja deh kayaknya. Soalnya gue rakus banget, alhamdulillah. Walaupun mualnya parah, muntah-muntah, tapi begitu mualnya ilang makan langsung banyak," tutur Zaskia.

2 dari 5 halaman

Irwansyah sang Suami Siaga

Peran Irwansyah sebagai suami pun dinilai Zaskia sangat membantunya dalam melewati masa kehamilan.

" Dia MasyaAllah banget, bener-bener suami siaga lah," ujar Zaskia.

" Biasanya dia memang care banget. Nah pas hamil ini kayak dobel gitu. Jam setengah tiga aku laper, jam dua aku laper, dia bisa turun ngambilin makan gitu. MasyaAllah, Alhamdulillah," lanjut Zaskia.

3 dari 5 halaman

Simpan Kekhawatiran

Irwansyah dan Zaskia SungkarIrwansyah dan Zaskia Sungkar © instagram.com/zaskiasungkar15

Terlepas dari kebahagiaan yang tengah dirasakan, Zaskia dan Irwansyah rupanya tetap menyimpan sebuah kekhawatiran. Apa lagi kalau bukan karena waktu yang bertepatan dengan merebaknya pandemi COVID-19.

Untuk meminimalisir risiko, Zaskia dan Irwansyah sama-sama menjaga diri untuk tak banyak berkegiatan di luar rumah.

" Hari ini mau nggak mau (keluar) karena ngisi rumah, harus cepet-cepet. Ke toko karpet ini kita aja milih banget. Kalau di sini SOP-nya jelas," terang Zaskia.

4 dari 5 halaman

Inginkan Kelahiran Normal

Saat ini Zaskia fokus untuk menjaga kesehatan diri dan kehamilannya sampai hari kelahiran nanti. Ia pun tak terlalu memusingkan tentang bagaimana proses kelahirannya nanti berjalan.

" Maunya pasti normal, tapi kalau misalnya Allah berkehendak lain apa aja," tutup Zaskia.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Kehamilan Zaskia Sungkar

Perjalanan Zaskia Sungkar untuk dapat memiliki momongan memang tak mudah. Ia dan Irwansyah saling dukung dalam mengusahakannya, yakni melalui serangkaian program bayi tabung.

Kabar keberhasilan program bayi tabung yang dijalankan Zaskia disampaikan lewat sebuah unggahan Instagram pada tanggal 5 September 2020 lalu.

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Semoga Zaskia Sungkar dan bayi yang ada di kandungan bisa sama-sama sehat sampai hari kelahiran ya!

Beri Komentar