Bukan karena Cinta, Ternyata Ini Tujuan Zaskia Sungkar Menikah Muda!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 7 November 2020 13:15
Bukan karena Cinta, Ternyata Ini Tujuan Zaskia Sungkar Menikah Muda!
Wah, ada alasan apa nih?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari berita miring. Kedua sejoli ini memutuskan menikah di tahun 2011, padahal saat itu Zaskia baru berusia 21 tahun.

Lantas apa yang membuat Zaskia yakin dengan Irwansyah? Apa pula yang menyebabkan Zaskia berani mengambil keputusan untuk menikah di usia muda?

1 dari 3 halaman

Kehidupan Zaskia terlalu dibatasi oleh sang ayah

Bincang-Bincang Daniel Mananta dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona

" Bokap gue tuh bener-bener saklek banget gitu, gue cuma boleh keluar sama temen itu cuman weekend doang dan pas syuting gue bener-bener baru free," cerita Zaskia.

" Pas udah mulai stripping (sinetron), gue sering banget colong-colongan. Gue bilang masih syuting, padahal gue lagi kelayapan," ungkap perempuan berhijab tersebut.

Zaskia mengaku bahwa hidupnya benar-benar untuk keluarga dan bekerja. Pasalnya, sang ayah dan ibu benar-benar memonitor kehidupan Zaskia bahkan meski sedang syuting. Zaskia pun mengaku jika akhirnya ia sering bekerja sama dengan sang asisten supaya bisa mengambil waktu untuk nongkrong dengan teman-temannya.

2 dari 3 halaman

Merasa nyaman dengan Irwansyah

Bincang-Bincang Daniel Mananta dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona

" Gue ngerasa waktu gue buat temen-temen tuh kurang banget. Nah pas gue ketemu sama Irwan, Irwan tuh temennya banyak banget," cerita Zaskia.

" Gue kerjasama sama asisten gue, akhirnya (berhasil) ikut Irwan nongkrong keluar. Itu gue bahagia banget," lanjutnya.

Zaskia mengaku bahwa Irwan dan teman-temannya cukup seru saat nongkrong, sehingga Zaskia pun nyaman berada di lingkungan yang sama dengan Irwan.

3 dari 3 halaman

Alasan Zaskia memilih nikah muda

" Jadi, sebenernya tujuan gue nikah sama dia sangat tidak baik. Tujuan gue menikah sama dia tuh supaya bisa bebas dari bokap gue," ungkap Zaskia secara blak-blakan.

" Itu tujuan nikah di awal, gue nggak bohong, tapi emang beneran itu," ungkap perempuan berusia 29 tahun tersebut.


Waduh, gimana nih menurut kalian? Anyway, semoga keduanya tetap langgeng dan harmonis ya..


Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar