Ditanya Soal Cowok, Rachel Vennya: Semua Orang Pasti Pernah Selingkuh!

Reporter : Aditia
Minggu, 18 Desember 2022 17:05
Ditanya Soal Cowok, Rachel Vennya: Semua Orang Pasti Pernah Selingkuh!
Valid atau engga nih?

Rachel Vennya kembali membuat heboh, belum usai dengan masalah drama ulang tahun anaknya, kini ia kembali viral dengan pernyataannya yang dianggap kontra oleh warganet.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast youtube TS Media belum lama ini, Rachel Vennya ditanya mengenai pendapatnya soal pasangan hidup, khususnya pria yang ia pilih menjadi tambatan hidupnya.

Dalam pernyataannya, Rachel Vennya menyebut semua orang pasti pernah berselingkuh. Warganet pun langsung membanjiri video yang beredar di sosial media yang berasal dari akun TikTok TS Media tersebut.

1 dari 4 halaman

Semua Orang Pasti Selingkuh

" Semua orang selalu bilang sama gue, semua orang tuh pasti selingkuh," ungkap Rachel Vennya.

Warganet pun mengungkap bahwa kemungkinan Rachel Vennya masih mengaitkan pandangannya dengan trauma masa lalunya yang diisukan menjadi korban perselingkuhan.

Rachel kemudian menjelaskan bagaimana harus mencari sosok pria yang ingin ia jadikan tambatan hati, menurutnya ia harus mencari sosok pria yang tabiatnya lebih baik dari sebelumnya.

" Jadi cari aja cowok yang tabiatnya paling mending gitu, karena selingkuh ya semua orang selingkuh," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Berharap Dapat Pria yang Baik

Meski ia menyebut semua orang pernah berselingkuh, Rachel menyebut dirinya masih berharap dapat mendapatkan seseorang yang belum pernah berselingkuh.

" tapi gue sebenernya masih agak berharap di hati gue semoga aja gue akan mendapatkan orang yang bener-bener engga akan selingkuh, ya ga tau ya," ungkapnya.

Hal itu ia harapkan sebab dirinya menginginkan hubungan jangka panjang.

" gue kan ngga pernah ada di relationship yang mungkin lebih dari 10 tahun juga, gue engga tahu yang udah dilewatin sama orang-orang tua, umurnya udah 30 tahun relationship bener ngga sih gak pernah selingkuh sama sekali?" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Trust Issue

Rachel menambahkan bagaimana ia pernah melihat hubungan yang lebih dari 20 tahun dan mendapati bahwa hubungan seseorang yang tak ia sebutkan siapa tersebut menyimpan rahasia yang tak pernah ketahuan satu sama lain.

" ternyata di suatu hubungan kayak 20 tahun, entah itu ceweknya atau cowoknya, ada loh rahasia yang bener-bener ngga ketahuan sama sekali," ungkap Rachel Vennya.

Warganet pun menyayangkan pernyataan Rachel Vennya yang dianggap memiliki trust issue kepada semua orang.

" Lu aja kali, kalo lu brengsek jangan mikir semua orang sama brengseknya kek lu," ungkap salah satu netizen.

" Orang jahat bakal ketemu orang jahat, org baik bakal ketemu org baik, kalo lu ketemu org2 yg doyan selingkuh mulu, ya berarti lunya juga doyan. Ya ga heran mindset nya jdi gitu wkwkwk," sambung netter lainnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar