Dita SECRET NUMBER Anggota Girl Group K-Pop Pertama dari Indonesia, Kini Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 20 Mei 2020 09:16
Dita SECRET NUMBER Anggota Girl Group K-Pop Pertama dari Indonesia, Kini Jadi Sorotan Netizen!
Hebat banget, ya? Udah kayak Eonnie Korea beneran!

Nama Dita menjadi sebuah nama yang trending belakangan ini. Ya, nama yang sedang trending tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Dita, anggota Girl Group K-POP.

Yang menjadi sorotan adalah ternyata Dita adalah anggota Girl Group-K-pop Pertama yang berasal dari Indonesia! Netizan pun banyak yang kepo dan heboh.

1 dari 4 halaman

Tak hanya orang-orang Indonesia. Melansir dari halaman Kpopchart.net, Dita Secret Number juga menjadi sorotan di media Korea.

Groupnya, SECRET NUMBER, sudah melakukan debutnya kemarin, Selasa (19/05) pukul 18.00 KST lho! Terlebih lagi, Dita di SECRET NUMBER merupakan dancer utama dalam grup tersebut, yang kemudian menjadi sorotan media korea.

Ketika acara showcase sebelum beberapa jam debut, para anggota SECRET NUMBER menyapa awak media melalui momen tersebut. Termasuk Dita.

2 dari 4 halaman

Meskipun berasal dari Indonesia, Dita berbicara bahasa Korea dengan sangat baik. Bahkan media THE STAR sampai memujinya.

Ketika ditanyai apa yang dia rasakan setelah menjadi satu-satu anggota girl group Korea pertama dari Indonesia, Dita pun menjawab bahwa dirinya sangat senang. Ia mendapat banyak sekali dukungan dari para penggemarnya di Indonesia melalui sosial media. Mengetahui hal ini, Dita berjanji tidak akan mengecewakan mereka.

3 dari 4 halaman

Awal mula Dita SECRET NUMBER berkeinginan menjadi anggota girl group Koree adalah saat ia sering membuat tarian cover dari lagu 2NE1 ketika dia masih SMP. Saat waktu kuliah tiba, Dita pun bergabung ke akademi dance dan akhirnya lolos dalam audisi K-Pop.

" Ketika aku di Indonesia waktu SMP, aku sering mengover (tarian) lagi 2NE1. Sejak saat itu, aku mulai menyukai K-pop, dan aku ingin berada di atas panggung sepanjang waktu. Memasuki kuliah, aku pun memasuki akademi dance karena aku suka K-Pop, dan aku pun diaudisi, dan lolos," jelasnya seperti yang ditayangkan akun channel Youtube The Star.

4 dari 4 halaman

Wah, hebat sekali ya Dita ini! Pasti kalian para K-Popers juga punya cita-cita yang sama kayak Dita, ya? Semangat, terus berusaha ya! Untuk kalian yang ingin melihat debut Dita dan kawan-kawan SECRET NUMBERkalian bisa melihatnya di bawah ini!

Beri Komentar