Disebut dan Dikagumi karena Kesederhanaannya, Ini Tanggapan Duta Sheila On 7

Reporter : Arifina
Selasa, 26 April 2022 11:52
Disebut dan Dikagumi karena Kesederhanaannya, Ini Tanggapan Duta Sheila On 7
Kesederhanaan Duta Sheila On 7 dari dulu sampai sekarang nggak pernah berubah loh guys!

Band Sheila On 7 tengah mencuri perhatian publik. Meski sudah jarang wira-wiri di televisi, band legendaris tersebut tetap diingat oleh pecinta musik khususnya di tanah air.

Vokalis Sheila On 7 Duta, baru-baru ini bahkan menjadi perbincangan hangat. Bukan hal negatif ya, Duta diperbincangkan karena sosoknya yang sederhana di setiap kesempatan.

1 dari 6 halaman

Hal inilah yang dibandingkan dengan musisi-musisi di tanah air masa kini yang dinilai masyarakat tak seperti musisi yang sudah berkarir sejak dulu.

Nama Duta Sheila On 7 bhkan trending beberapa hari terakhir ini. Rupanya, kesederhanaannya itu tak hanya dibicarakan saat ini saja.

Sebab, sekitar 4 tahun silam, Duta Sheila On 7 juga menjadi pemberitaan karena kesederhanaanya. Dilansir dari video yang diunggah cumi-cumi.com, Duta bahkan dimintai tanggapan atas hal tersebut.

Video tersebut diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram, dan viral.

2 dari 6 halaman

Dalam video singkat itu, Duta menanggapi jika sikapnya ini memang merupakan dirinya pribadi yang tak dilebih-lebihkan. Ia memang lebih nyaman hidup dengan kondisi yang apa adanya.

" Sebenarnya ya saya tu orangnya seperti saya. Saya nggak pernah punya kepribadian yang berubah-ubah gitu. Saya nggak mau ngomong diri saya sederhana, saya nggak mau ngomong diri saya bermewah-mewahan. Saya hidup apa adanya itu aja sih,' ungkapnya.

Dinilai memiliki kepribadian yang sederhana, Duta pun sejatinya menyesuaikan dengan kebutuhan pribadinya. Jika dia tengahmenginginkan sesuatu, ia akn membelinya, selama di waktu dan kondisi keuangan yang tepat.

" Saya suatu saat pingin barang apa, tas atau sepatu saya juga beli kalau memang itu waktunya tepat, anggarannya pas untuk saya beli," katanya.

3 dari 6 halaman

Potret Terbaru Duta Sheila On 7 © Diadona

" Jadi, itu lebih ke perannya teman-teman semua. Zaman sekarang kayaknya semua-mua bisa jadi berita. anglenya banyak, kalau zaman dulu orang memberitakan ya paling anglenya itu-itu saja. jadi skrg kalau ditanya mengapa, sebenarnya itu karena medianya yang berkembang. kalau sayanya mah ya gitu-gitu saja," lanjutnya.

Perihal kesederhanaanya ini, Duta mengatakan, akan lebih baik jika yang mengomentari itu adalah orang-orang di sekitarnya. Bik itu dari temn-temannya ataupun kelurganya.

" Saya bisa ditanya ke teman-teman, yang harusnya lebih pas untuk menjawab Duta tu gimana sih orangnya, atau mungkin keluarga saya lebih pas jawabannya daripada saya sendiri. Kalau saya ya apa adanya sih," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Pelantun lagu 'Sephia" ini menambahkan, dirinya tidak pernah berusaha menjadi orang lain. Ia mensyukuri adanya pemberitaan yang menilai kesederhanaannya sebagai seorang musisi.

" Saya nggak pernah berusaha jadi orang lain, ternayta beritanya positif ya alhamdulillah, saya syukuri. Berita jelek pun seingat saya, sampai detik ini saya belum pernah itu kayak mensomasi orang karena memberitakan saya buruk gitu. Naudzubillah minzalik mudah-mudahan jangan ya," terangnya.

Atas hal ini pun, menurutnya ia mengharapkan kesederhanannya itu bisa ditiru oleh orang lain. Sehingga, bukan krena dirinya saja.

" Saya ya berjalan aja apa adanya, beritanya yang nongol itu ya saya syukuri. Mudah-mudahan yang dilihat jangan Duta-nya ya, tapi kalian pun bisa seperi itu di wilayah kalian sendiri," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Nama Duta Sheila on 7 belakangan menjadi trending dan dibicarakan berbagi pihak. Hal itu lantaran kesederhanaan yang dilakukan bersama semua personel bnd tersebut.

Sheila on 7 dibandingkan dengan Tri Suaka yang rami dihujat netizen setelah dirinya dan Zinidin Zidan memparodikan Andika Mahesa. Duta dan personel Sheil on 7 linnya dianggap sebagai sosok band yang besar dan terus membumi.

Beri Komentar