Angel Lelga Bawa Pria Menginap di Rumah, Vicky Prasetyo Ungkap Rasa Kasihan ke Anak

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 4 Februari 2021 21:56
Angel Lelga Bawa Pria Menginap di Rumah, Vicky Prasetyo Ungkap Rasa Kasihan ke Anak
Fakta terbaru dari persidangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini mengejutkan..

Dalam sidang kasus antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, terdapat saksi yang memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengungkapkan jika mantan majikannya, Angel Lelga, sering menerima lelaki menginap di rumahnya.


Vicky yang baru mengetahui hal ini pun mengaku merasa miris sekaligus kasihan dengan anak perempuan Angel. Sebab saat masih jadi suami Angel, dia tahu di rumah juga ada si anak.

1 dari 2 halaman

" Dia tinggal bersama putrinya di situ. Nah aku tahu sekali bagaimana situasinya saat itu. Terus kalau sampai ada beberapa (lelaki) yang datang silih berganti ya nanti kan mempengaruhi morilnya si anak dong," kata Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Sebab saat masih jadi suami Angel, dia tahu di rumah juga ada si anak.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona


Di sisi lain, Vicky merasa diuntungkan dengan kesaksian Rahman sebagai mantan sopir dari Angel Lelga. Karena hal ini dapat memperkuat tudingannya mengenai Angel Lelga yang berselingkuh.

" Berarti apa yang saya gerebek bukan pepesan kosong, ada fakta dan nyata. Karena efek dari penggerebekan itu ternyata memang adanya hubungan sampai saat ini," katanya menerangkan.

" Bukan dari aku atau perasaan tapi ini dari saksi setelah proses persidangan, ternyata memang adanya hubungan," lanjutnya.

Vicky mengaku jika kini dirinya sudah tak lagi memiliki perasaan pada Angel Lelga dan lebih fokus pada pernikahannya.

2 dari 2 halaman

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona

" Kalau dari segi perasaan ya sudah punya kehidupan masing-masing, aku juga sudah sama Kalina ya terserah lah dia sama siapapun. Aku pilih fokus pernikahan sama Kalina," kata Vicky Prasetyo.

Di persidangan Rahman mengungkap Angel Lelga sering menerima lelaki menginap di rumahnya. Lelaki itu adalah Fiki Alman dan Topan. Peristiwa itu terjadi saat Angel dan Vicky belum resmi bercerai.


Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Kasus itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018 lalu. Kita nantikan saja kelanjutan persidangan keduanya ya.

Beri Komentar