Bolak-Balik Menikah, Anak Vicky Prasetyo Beri Pesan Ini untuk Sang Ayah

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 29 Januari 2021 15:39
Bolak-Balik Menikah, Anak Vicky Prasetyo Beri Pesan Ini untuk Sang Ayah
Beri pesan apa ya anak Vicky pada sang ayah?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja menggelar acara pertunangan mereka pada Minggu (24/1) kemarin. Vicky akhirnya resmi melamar Kalina dan berencana akan menikahi mantan istri Deddy Corbuzier ini pada 21 Februari mendatang.

Sempat beberapa kali gagal berumah tangga dan nggak jarang dirumorkan sering dekati banyak wanita, anak bungsu Vicky Prasetyo Al Karim Benzema memberi pesan pada sang ayah lho. Pesan sang anak ini disampaikannya saat ngobrol bareng Vicky dan Kalina di channel YouTube milik sang ayah, Vicky Prasetyo Entertainment.

1 dari 5 halaman

Minta Sang Ayah untuk Setia

Anak Vicky Prasetyo beri pesan pada sang ayah © Diadona

Anak bungsu Vicky Prasetyo, Benzema, secara nggak langsung memberi pesan pada ayahnya agar setia pada satu wanita saja yang nggak lain kali ini adalah Kalina Ocktaranny.

" Inget ya, satu ya satu," ucap Benzema.

" Maksudnya apa? Satu itu maksudnya apa?" tanya Vicky Prasetyo.

2 dari 5 halaman

Anak Vicky Prasetyo beri pesan pada sang ayah © Diadona

Saat Vicky menanyakan maksud ucapan tersirat Benzema, putra Vicky ini sekali lagi menegaskan jika ia meminta ayahnya untuk setia pada satu wanita. Anak bungsu Vicky Prasetyo ini nggak ingin sang ayah tiba-tiba menghubungi wanita lain lagi.

" Satu ya satu. Ntar Daddy tiba-tiba DM cewek gitu," sambung anak bungsu Vicky Prasetyo ini.

3 dari 5 halaman

Disetujui Kalina Ocktaranny

Anak Vicky Prasetyo beri pesan pada sang ayah © Diadona

Mendengar ucapan sang anak ini, Kalina langsung menimpalinya dengan tawa dan menyetujui apa yang dikatakan Benzema. Bahkan, Kalina meminta Benzema untuk ikut dirinya jika memang Vicky coba-coba menghubungi wanita lain lagi.

" Bener itu, bener itu. Anaknya aja sampai ngomong gitu ya," sahut Kalina.

" Kalau misalkan daddy kayak gitu, Ben ikut mami aja ya. Jangan ikut daddy, oke?" imbuh Kalina yang disetujui oleh anak bungsu Vicky.

4 dari 5 halaman

Diduga Dekati Nita Thalia

Nita Thalia © Diadona

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga sempat lho dikabarkan dekati Nita Thalia saat sudah bersama Kalina Ocktaranny. Pernyataan ini dilontarkan oleh Nita yang mengaku heran Vicky masih saja sering menghubunginya di tengah malam.

" Mau menikah nanti tanggal 21 Februari sama Kalina, tapi dia juga sampai sekarang masih mengejar-kejar saya. Seminggu lalu, (bilang) 'Say, apa kabar?', padahal kan tiap hari juga ketemu," ucap Nita Thalia yang dikutip dari Detik.

Beri Komentar